Advertisement

Ingin Rasakan Sensasi Jadi Pilot? Garuda Sewakan Simulator Pesawat Mulai Rp1,6 Juta

Rahmi Yati
Jum'at, 16 April 2021 - 12:47 WIB
Nina Atmasari
Ingin Rasakan Sensasi Jadi Pilot? Garuda Sewakan Simulator Pesawat Mulai Rp1,6 Juta Pesawat Garuda Indonesia disambut siraman air menggunakan water cannon saat tiba di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (8/9). - ANTARA/Budi Candra Setya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bagaimana rasanya menerbangkan pesawat terbang? Jika selama ini hanya pilot yang bisa melakukannya, kin Anda pun bisa. Garuda Indonesia membuka kesempatan bagi para pelanggan yang ingin merasakan langsung sensasi menerbangkan pesawat layaknya seorang pilot profesional.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengajak masyarakat mewujudkan impian jadi seorang pilot melalui program Garuda Simulator Experience yang dibuka hingga 31 Desember 2021.

Advertisement

"Inilah saatnya mewujudkan impian Anda berlatih menerbangkan pesawat seperti para pilot Garuda Indonesia menggunakan Flight Simulator CRJ1000 dilengkapi dengan simulasi kondisi cuaca dan efek gerak yang mendekati kondisi sesungguhnya," katanya, Jumat (16/4/2021).

Irfan menuturkan, untuk merasakan langsung pengalaman menerbangkan pesawat Garuda, pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp1,6 juta.

Lebih jelasnya, dia memerinci, bagi yang ingin merasakan simulasi menerbangkan pesawat selama 30 menit akan dikenakan biaya mulai dari Rp1,6 juta, 60 menit mulai dari Rp2 juta, 90 menit mulai dari Rp3 juta, dan 120 menit mulai dari Rp3,7 juta.

Namun agar lebih hemat, ujarnya, pelanggan dapat mengajak 2 orang teman untuk mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp200.000 dengan menukarkan GarudaMiles.

"Ajak 2 orang teman anda untuk lebih hemat, hanya dengan menambahkan mulai dari Rp1 juta saja dapatkan potongan tambahan Rp200.000 dengan menukarkan GarudaMiles," jelasnya.

Sebagai informasi, harga yang dibayarkan sudah termasuk Digital Completion Award, Digital Photo Souvenirs, Snack Box, Virtual Briefing, Garuda Simulator Experience bersama Senior & Certified Garuda Indonesia Pilot.

Periode program dibuka hingga 31 Desember 2021. Reservasi dilakukan maksimal 48 jam sebelum jadwal yang diinginkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lengkap bisa diakses melalui www.garuda-indonesia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement