Advertisement

Anak Balita 2 Tahun Dibawa Kabur Pengemis

Moh Khodiq Duhri
Jum'at, 14 Mei 2021 - 23:34 WIB
Sugeng Pranyoto
Anak Balita 2 Tahun Dibawa Kabur Pengemis Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN—Anak balita yang baru berusia dua tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, dibawa kabur seorang pengemis perempuan, pada Jumat (14/5/2021).

Awal mula kasus ini mencuat setelah adanya informasi terkait dengan hilangnya anak balita dengan inisial MY di jagat maya di Kabupaten Sragen. AWC, ibu dari anak balita itu sempat mengunggah foto anaknya yang yang hilang ke media sosial.

Advertisement

Unggahan itu menjelaskan anaknya hilang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, MY mengenakan balutan pakaian batik warna oranye dan sandal dengan warna yang sama.

Saat itu, MY tengah bersama tantenya, SN, menonton TV di rumah simbahnya. Sementara ibunya bersama anaknya yang masih bayi di rumah sendiri. Pada saat itu, MY mondar mandir di dapur. Tantenya sempat meminta MY diam, tetapi anak balita itu tetap mondar mandir ke sana ke mari. “Kemungkinan [MY] keluar rumah karena pas pintunya terbuka. Beberapa menit SN keluar dan nggak ada anaknya,” tulis AWC dalam unggahannya.

Melalui postingan itu, AWC berharap anaknya bisa ditemukan. Postingan AWC itu pun viral di media sosial. Namun, beberapa saat kemudian, AWC mengabarkan bila anaknya sudah ditemukan melalui akun Facebook miliknya. “Alhamdulillah anak saya ketemu. Ternyata dibawa pengemis. Hati-hati jangan meninggalkan sendiri anak,” tulis AWC.

Kapolsek Kota Sragen, AKP Mashadi, membenarkan adanya anak balita yang sempat hilang karena dibawa kabur oleh seorang pengemis perempuan. “Sudah ketemu. Infonya seperti itu. Anaknya dibawa sampai ke halaman SDN 4 Sragen. Terus ketemu. Perempuan yang bawa anak kecil itu selanjutnya diserahkan ke Polres,” ujar Mashadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement