Advertisement

Sirkuit Mandalika Kebanjiran: Bule Ngepel, Mainan Bebek hingga Hujan-hujan

Restu Wahyuning Asih
Senin, 22 November 2021 - 08:17 WIB
Sunartono
Sirkuit Mandalika Kebanjiran: Bule Ngepel, Mainan Bebek hingga Hujan-hujan Tangkapan layar video para bule membersikan paddock dari genangan air akibat hujan deras yang terus mengguyur Sirkuti Mandalika - Twitter/panca66.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Sirkuit Mandalika sempat menjadi trending topik di Twitter pada Minggu (21/11/2021) karena hujan deras. Hujan deras yang cukup lama berlangsung pun membuat sirkuit balap tersebut digenangi air setinggi mata kaki. Kondisi kawasan sirkuit pun banjir sekaligus becek.

Video dan foto Sirkuit Mandalika banjir pun tersebar luas di media sosial. Namun tak hanya video tentang banjir di Sirkuit Mandalika, beberapa potongan video para bule berkutat dengan air hujan pun ikut viral.

Advertisement

Netizen kemudian menyoroti aksi bule membersihkan air hujan yang hendak membanjiri paddock mereka. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @panca66, staf balapan itu mengepel dan membersihkan lantai dari genangan air.

BACA JUGA : Sirkuit WSBK 2021 Mandalika Tetap Kebanjiran Meski Sudah

"Bule2 pada nyerokin air. Hanya di Mandalika," tulis akun Twitter @panca66.

Para staf pun membersikan banjir dengan menggunakan flat mop, string mop, sapu biasa hingga sapu lidi. Terlihat juga dalam video tersebut bahwa hujan dengan intensitas yang cukup deras terus mengguyur Sirkuit Mandalika.

Tak hanya itu, aksi nyeleneh para bule yang membuat netizen kagum yakni adanya seorang staf yang terlihat membawa kolam renang mini dari plastik.

Video lain pun memperlihatkan seorang pria tengah bermain bebek karet di tengah lintasan balap. Setelah menaruh bebek karet di jalan yang digenangi air, bule itu pun langsung mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera.

Selain staf, pebalap Supersport dunia juga turut menjadi sorotan karena lakukan aksi hujan-hujanan. Pebalap Dominique Aegerter terlihat mandi di bawah guyuran air hujan, hanya dengan menggunakan celana pendek.

Momen tersebut ditangkap oleh akun instagram @worldwsbk.  "When world hive you rain, take a shower, right?," tulis akun tersebut dengan mentautkan akun Dominique.

Postingan tersebut juga dikomentari dengan tertawa oleh akun @motogp. Dalam video tersebut tampak Aegerter asik bermain hujan dengan memakai spons basah menggosok tubuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement