Advertisement

Kecelakaan Mobil, Dua Aktor Serial Netflix The Chosen One Meninggal Dunia

Sirojul Khafid
Senin, 20 Juni 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Kecelakaan Mobil, Dua Aktor Serial Netflix The Chosen One Meninggal Dunia Logo Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dua aktor yang yang terlibat dalam produksi serial Netflix berjudul The Chosen One dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Dilansir dari Variety, kecelakaan ini terjadi saat para pemain dan kru mengendarai sebuah van di dekat kota Mulegé, Semenanjung Baja California Sur. Selain dua korban meninggal, dua aktor dan empat anggota kru produksi terluka. Saat ini keenamnya dalam kondisi stabil.

Dari informasi yang bereda, kecelakaan tidak terjadi di lokasi pengambilan gambar serial. Para aktor dan kru sedang transit dari Santa Rosalia ke bandara setempat. Mobil van diduga terbalik setelah keluar dari jalan di daerah gurun. Investigasi atas kecelakaan itu masih berlangsung.

Advertisement

Raymundo Garduño Cruz dan Juan Francisco González Aguilar merupakan dua aktor yang menderita luka fatal dalam kecelakaan itu.

BACA JUGA: Kontes Musik Eurovision Berpotensi Pindah dari Ukraina ke Inggris

Studio produksi menghentikan sementara produksi serial The Chosen One untuk sementara waktu. Belum ada informasi apakah proyek ini akan berlanjut atau berhenti total. Pengambilan dilaporkan dimulai pada bulan April lalu.

The Chosen One bercerita tentang seorang bocah lelaki berusia 12 tahun. Dia mengetahui bahwa dia merupakan Yesus Kristus yang kembali, dengan memiliki kekuatan alkitabiah dan takdir untuk menyelamatkan umat manusia.

Serial ini banyak menampilkan dialog bahasa Inggris dan Spanyol. The Chosen One merupakan adaptasi buku komik American Jesus karya penulis Mark Millar dan seniman Peter Gross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement