Advertisement

Calon Haji asal Kebumen Meninggal Dunia

Jumali
Minggu, 26 Juni 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Calon Haji asal Kebumen Meninggal Dunia Ibadah haji. - REUTERS/Ammar Awad

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Jamaah haji asal Embarkasi Solo, Jawa Tengah, yang meninggal di Tanah Suci bertambah. Seorang calon haji asal Kebumen atas nama Yuli Nurani Hidayah (56) dari kloter 27 embarkasi Solo (SOC) meninggal akibat penyakit jantung di RS Arab Saudi, Sabtu (25/6/2022).

Sebelumnya, calon haji asal Kabupaten Pati Jawa Tengah atas nama Subagi Darsono Daud (60) dari kloter 2 embarkasi Solo (SOC) juga meninggal dunia di RS Arab Saudi karena penyakit jantung pada Rabu (22/6).

Advertisement

Hingga kini, Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Daerah kerja (Daker) Mekkah melaporkan ada enam calon haji meninggal dunia di Mekkah.

Dilansir dari Antara, Minggu (26/6/2022), Kepala Daker Mekkah, Mukhammad Khanif di Mekkah, mengatakan, hingga saat ini enam calon haji meninggal di Mekkah sebagian besar karena penyakit jantung.

Selain jamaah yang meninggal di Mekkah, data yang dipantau dari Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama mencatat delapan calon haji meninggal di Madinah dan di Bandara sehingga total 14 jamaah meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement