Advertisement

Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Komnas HAM Ingin Segera Bertemu

Setyo Aji Harjanto
Senin, 08 Agustus 2022 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Komnas HAM Ingin Segera Bertemu Komisioner Pemantauan/Penyelidikan Komnas HAM Mohammad Choirul Anam (kiri) didampingi Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah (kanan) menyampaikan keterangan pers di kantor Komnas HAM, Jakarta, Rabu (27/7/2022). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto - nym.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) berharap segera bertemu dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Putri, seperti diketahui, akhirnya menampakkan batang hidungnya di depan Mako Brimob kemarin. Putri disebut-sebut sebagai salah satu saksi kunci dari kasus tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Advertisement

"Kami berharap memang segera bertemu," kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Anam belum memastikan kapan pihaknya akan bertemu dengan Putri. Pasalnya, saat ini Komnas HAM tengah fokus untuk bertemu dengan tim uji balistik.

"Yang kita agendakan Minggu ini dan kami punya kebutuhan yang sangat strategis, itu adalah balistik. Yang sudah tertunda beberapa waktu, jadi itu yang kami prioritaskan. Semoga soal balistik ini, minggu ini bisa segera ketemu antara tim balistik sama Komnas HAM," katanya.

Sebelumnya, Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya menampakkan diri. Putri terlihat datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok didampingi oleh keluarganya.

BACA JUGA: Merapi Alami 129 Kali Gempa Guguran Dalam 24 Jam, Begini Penjelasan BPPTKG

"Saya Putri bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa sulit ini," ujar Putri di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022).

Putri adalah istri dari Ferdy Sambo. Nama Putri menjadi perbincangan khalayak, karena sering dikaitkan dengan kasus pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement