Advertisement

Istri Wakapolri Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun, Kapolri Sampaikan Belasungkawa

Dany Saputra
Jum'at, 07 April 2023 - 20:47 WIB
Bhekti Suryani
Istri Wakapolri Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun, Kapolri Sampaikan Belasungkawa Wakapolri Mayjen Gatot Eddy Pramono - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAIstri Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Istri Wakapolri, Widi Astutik, tutup usia pada pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura, hari ini, Jumat (7/4/2023).

Advertisement

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Istri/Ibunda Kami Tercinta Ibu Widi Astutik binti Miswandoko, pada Usia 52 Tahun. Almarhumah meninggal dunia pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura," demikian ujar Wakapolri dalam keterangan tertulis, Jumat (7/4/2023).

Dalam keterangan tersebut, Jenderal Bintang Tiga itu juga menginformasikan alamat rumah duka yang berlokasi di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Atas nama keluarga, Eddy memohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari mendiang istrinya.

BACA JUGA: 2023 Baru Beberapa Bulan, Sudah Ada 6 Warga Kulonprogo Meninggal karena Leptospirosis

"Selanjutnya mohon doa, semoga almarhumah istri/ibunda kami husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," ujarnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun turut mengucapkan belasungkawa terhadap meninggalnya istri Wakapolri. Ucapan belasungkawa itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian RI turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta Bapak Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono,” kata Listyo, dikutip dari akun Instagram-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement