Advertisement

Ini Wajah dan Identitas Pelaku Koboi Acungkan Pistol di Exit Tol Tomang

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 06 Mei 2023 - 06:57 WIB
Sunartono
Ini Wajah dan Identitas Pelaku Koboi Acungkan Pistol di Exit Tol Tomang Terduga pelaku aksi koboi jalanan yang acuangkan pistol di exit tol Tomang, Jakarta Barat. Dok Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelaku aksi koboi jalanan di exit tol Tomang, Jakarta Barat yang viral di media sosial akhirnya terungkap. 

Kepolisian melakukan penyelidikan terkait dengan senjata api (senpi) yang dibawa oleh koboi jalanan di Exit Tol Tomang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisno Andiko mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan proses penyelidikan senjata tersebut.

Advertisement

Pengguna Twitter Narkosun mengunggah foto pelaku aksi koboi tersebut dikelilingi oleh beberapa orang pria. Dalam unggahan tersebut, terlihat pelaku aksi koboi merupakan seorang pria yang memakai kaos berwarna hijau muda.

Di foto tersebut, pelaku aksi koboi juga memegang plat nomor polisi yang diduga palsu. Beberapa orang pria yang mengamankan pelaku aksi koboi juga memamerkan barang bukti berupa senjata pistol berwaran hitam. "Penampakan koboi-nya gaes... Sudah ga segalak waktu marah² di jalan tol," tulis akun Twitter Narkosun dikutip, Jumat (5/5/2023). 

Selain itu, pengguna Twitter lain bernama Lhayesno mengungkap identitas pelaku aksi koboi di exit tol Tomang. Pelaku aksi koboi menggunakan plat nomor mobil 10011-VII. Setelah ditelusuri, nopol itu seharusnya untuk jenis minibus Toyota Kijang. Namun, Nopol tersebut dipalsukan untuk Mazda oleh pelaku. 

Nopol tersebut awalnya Nopol 1001-VII. Namun, pada bulan April 2022 terjadi perubahan Nopol menjadi 10011-VII dengan identitas seperti di atas.

"Untuk kendaraan Sedan Mazda Nopol 10011-VII tidak terdaftar dalam register Biro Logistik Polda Metro Jaya dan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement