Advertisement

Senin Pekan Depan, Erick Thohir Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Newswire
Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:47 WIB
Sunartono
Senin Pekan Depan, Erick Thohir Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina Ketum PSSI, Erick Thohir - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir akan mengumumkan detail resmi penjualan tiket untuk laga tim nasional Indonesia melawan juara dunia Argentina pada Senin (29/5/2023).

Erick Thohir mengatakan saat ini PSSI masih menjajaki negosiasi mengenai hak siar laga yang masuk kalender FIFA match day tersebut.

Advertisement

"Kami kan sedang dalam proses negosiasi untuk ticketing dan juga proses biding untuk hak siar. Jadi Insyaallah hari Senin kami juga akan mengumumkan mengenai hak siar media untuk seluruh laga timnas Indonesia sampai akhir tahun ini," kata Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir kepada pewarta, Jumat (26/5/2023).

BACA JUGA : Resmi! Indonesia Jamu Argentina 19 Juni 2023

Timnas Indonesia bakal menantang jawara dunia, Argentina dalam ajang FIFA match day di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni. Mantan Presiden Inter Milan itu masih belum bisa mengumumkan nominal tiket tersebut karena masih akan melakukan rapat.

"Kan baru meeting. Di media sosial banyak itu harga tiket [yang sudah menyebar] bahkan ada yang hoaks, biarin saja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," kata Erick Thohir.

Mengenai hak siar, Erick mengatakan PSSI sedang membagi hak siar dengan federasi sepak bola Argentina (AFA) karena pihak AFA juga mempunyai hak untuk menayangkan laga tersebut di negaranya.

"Semoga Senin ada pengumuman termasuk hak siar di dalam negeri maupun luar negeri karena mereka (AFA) juga ada jatah hak siar dengan negaranya," kata Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement