Advertisement

Rayakan Iduladha, Astra Motor Yogyakarta Berbagi Hewan Kurban

Abdul Hamied Razak
Rabu, 28 Juni 2023 - 08:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Rayakan Iduladha, Astra Motor Yogyakarta Berbagi Hewan Kurban Perwakilan Astra Motor Yogyakarta kepada panitia Iduladha 1444 H Masjid Baitul Hikmah Griya Kuantan, Sendangadi, Mlati, Selasa (27/6 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejumlah masjid di wilayah DIY dan Jawa Tengah menerima hewan kurban untuk merayakan Iduladha 1444 H. Hewan kurban tersebut disalurkan oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Beberapa ekor kambing diserahkan secara langsung oleh perwakilan Astra Motor Yogyakarta kepada panitia Iduladha masing-masing seperti di masjid Baitul Wahidin, Mlati Tegal, masjid Al Hanif, Mlati Dukuh, masjid Baitul Hikmah, Griya Kuantan, dan masjid Al Mustofa, Jaten.

Advertisement

BACA JUGA: Usai Salat Iduladha, Bupati Sleman Minta Hewan Kurban Segera Dipotong

Administration & Finance Manager Astra Motor Yogyakarta Christian Surjadi mengungkapkan bahwa program ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan berbagi bersama dalam rangka merayakan hari raya kurban.

“Mewakili Astra Motor Yogyakarta kami mengucapkan selamat memperingati hari raya Iduladha 1444 H. Sebagai bagian dari wujud semangat sinergi bagi negeri, semoga program ini bisa bermanfaat bagi warga di sekitar," ungkapnya, Rabu (28/6/2023).

Penyerahan hewan kurban oleh Astra Motor Yogyakarta, katanya, juga dilaksanakan di setiap kota wilayah kerja Astra Motor Yogyakarta yang mencakup DIY, Kedu, dan Banyumas. Tercatat beberapa kambing yang diserahkan kepada masjid-masjid yang tersebar di masing-masing kota.

“Tahun ini jaringan dealer Honda yang ada di setiap kota bersinergi untuk bersama-sama menyerahkan hewan kurban kepada masjid yang ditunjuk. Hal ini menjadi wujud sinergi kami bersama masyarakat untuk merayakan Iduladha 1444 H bersama-sama," ujar Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Generasi Muda DIY Harus Dibekali Pendidikan Karakter yang Mumpuni

Sleman
| Minggu, 19 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement