Advertisement

Doakan Cepat Sembuh, Wapres Ingin Segera Menjenguk Cak Nun

Akbar Evandio
Sabtu, 08 Juli 2023 - 07:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Doakan Cepat Sembuh, Wapres Ingin Segera Menjenguk Cak Nun Budayawan Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun - Gramedia

Advertisement

Harianjogja.com, BANYUASIN—Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin ikut prihatin karena Ainun Nadjib alias Cak Nun sedang dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak. Ia mendoakan kesembuhan dari budayawan itu.

Ma'ruf ingin menjenguknya dalam waktu dekat apabila tak berada dalam agenda Kenegaraan. “Mengenai Cak Nun, tentu kita semua prihatin. Semoga dan inshaAllah mudah-mudahan saya bisa menjenguk beliau [dalam waktu dekat],” ujarnya kepada wartawan di Pondok Pesantren Muqimus Sunnah Banyuasin, Jumat (7/7/2023).

Advertisement

Lebih lanjut, Wapres Ke-13 RI itu pun mengajak semua masyarakat agar mendoakan Cak Nun, mengingat perannya di jalan dakwah masih sangat dibutuhkan oleh rakyat.

“Kita doakan supaya beliau diberikan kesehatan, karena beliau masih dibutuhkan oleh masyarakat untuk memberikan bimbingan dan tuntunan kepada umat,” pungkas Ma’ruf.

Baca juga: Minta Setop Tradisi Brandu, Pemkab Gunungkidul: Ikut Asuransi Ternak Saja!

Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, (6/7/2023). Budayawan terkenal itu dikabarkan kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito, Sleman.

Dari pesan yang beredar di grup Whatsapp Jamaah Maiyah, Cak Nun dikabarkan mengalami pendarahan pada otak dan tidak sadarkan diri. "Mohon doanya teman-teman, Cak Nun gak sadarkan diri dirawat di RS Sarjito ada pendarahan otak. Sungguh mohon keikhlasan doa dari teman-teman semua," bunyi pesan di grup Whatsapp tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Senin 20 Mei 2024

Jogja
| Senin, 20 Mei 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menikmati Sendratari dan Pertunjukan Wayang di Jogja

Wisata
| Minggu, 19 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement