Advertisement

Puluhan Ekor Sapi Didonasikan Program HW Peduli

Sunartono
Sabtu, 08 Juli 2023 - 07:17 WIB
Sunartono
Puluhan Ekor Sapi Didonasikan Program HW Peduli Pelaksanaan program HW Peduli. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Puluhan ekor sapi didonasikan di berbagai lokasi dalam rangkaian HW Peduli yang digelar oleh HW Grup selama Idul Adha 2023. Ternak tersebut didistribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tercatat sebanyak 42 ekor sapi didistribusikan di berbagai daerah di Indonesia di antaranya Bogor, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta, Bandung, Lampung, Semarang hingga DIY.

Advertisement

BACA JUGA : Viral Penyakit Antraks di Gunungkidul, Kenali Penyebab

Investor HW Group Andrew Susanto menjelaskan pembagian hewan kurban merupakan salah satu bentuk komitmen untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Melalui program HW Peduli tersebut kegiatan sosial menyasar ke berbagai wilayah di Indonesia.

"Dengan semangat kepedulian terhadap sesama, kami berkomitmen untuk menyelenggarakan pembagian hewan kurban dengan tujuan membagikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu harapannya memperkuat solidaritas dengan masyarakat," kata Andrew dalam rilisnya Jumat (7/7/2023).

Sejumlah penerima hewan kurban pun mengapresiasi program tersebut. Di Kelurahan Senayan, Jakarta misalnya didistribusikan ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK dan para ASN. Hal serupa juga terjadi di beberapa titik pendistribusian lainnya.

BACA JUGA : Pemerintah Pusat Turun Tangan Terkait Wabah Antraks

“Untuk tahun ini adalah perdana, karena baru tahun ini kami selenggarakan dan tentu disalurkan bantuan ini lepada masyarakat. Tentu kami berterima kasih, jumlahnya sangat fantastis dari HW Peduli, ada satu sapi dan enam ekor kambing,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Napi Kasus Pencabulan di Kulonprogo Meninggal Dunia

Kulonprogo
| Kamis, 09 Mei 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement