Advertisement

Viral Pria Bunuh Diri dengan Tengkurap di Atas Rel Disaksikan Anak-Anak Railfans

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 10 Juli 2023 - 02:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Pria Bunuh Diri dengan Tengkurap di Atas Rel Disaksikan Anak-Anak Railfans Batu-batu di sekitar rel kereta api atau dinamakan kricak - Tangkapan layar Instagram KAI @kai121_

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kasus bunuh diri di lintasan kereta api kembali terjadi. Kali ini, seorang pria sengaja tengkurap di atas rel saat kereta api akan melintas.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023). Video detik-detik peristiwa bunuh diri itupun viral di media sosial.

Advertisement

Dalam unggahan di akun Twitter @AkiSukidi2, terlihat segerombolan anak-anak sedang mengabadikan kereta api yang melintas. Mereka mengarahkan kamera handphone ke arah kereta yang datang.

Namun secara tiba-tiba, seorang laki-laki yang berada di antara mereka maju mendekati rel dan langsung tengkurap saat kereta api tinggal berjarak beberapa meter saja. Kereta sempat membunyikan klakson berkali-kali. Namun karena jarak kereta yang dekat, pria tersebut tergilas kereta.

Seketika, anak-anak Railfans, sebutan bagi para pecinta kereta api, lari menghindari lokasi kejadian sambil berteriak histeris.

"Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah. Pak ada yang bunuh diri, ada yang bunuh diri," teriak mereka berulang sambil terus berlari menjauhi lokasi kejadian.

Warganet yang menyaksikan video itu hanya dapat berharap agar anak-anak railfans tidak trauma karena menyaksikan langsung peristiwa bunuh diri itu.

"ngeri banget lur, semoga railfans/para cctv kereta dan masinisnya ini nggk trauma," ujar salah satu akun.

"auto jadi omongan ditongkronganya ampe mereka tua nanti ," sambung yang lain.

"Tolong adik adik nya dikasih konseling ," pinta akun lainnya.

Ada pula yang mengamati ekspresi pria sebelum ia nekat bunuh diri. "sepintas liat dia senyum sebelum tidur di rel itu? Dan senyumnya bikin ngeri ," timpal warganet yang lain.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Larangan Kegiatan Study Tour Sudah Berdampak ke Wisata Gunungkidul

Gunungkidul
| Minggu, 19 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement