Advertisement

Tim Gabungan Terus Mencari Keberadan Bocah 15 Tahun yang Hilang di Hutan Dlingo

Jumali
Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:37 WIB
Jumali
Tim Gabungan Terus Mencari Keberadan Bocah 15 Tahun yang Hilang di Hutan Dlingo Ilustrasi anak hilang. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polres Bantul, tim SAR, warga dan relawan masih terus melakukan pencarian seorang remaja di Hutan Dlingo, Kalurahan Temuwuh, Dlingo, Bantul, Rabu (9/8/2023).

BACA JUGA: 7 Wisata Alam yang Menarik Sekitar Dlingo, Bantul

Advertisement

Sebelumnya, ada laporan jika Andi, 15, warga Padukuhan Kapingan RT 02, Kalurahan Temuwuh hilang sejak Senin (7/8/2023).

"Hingga saat ini masih dalam pencarian," kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

Menurut Jeffry, saat pencarian, ada warga yang sempat melihat orang dengan ciri-ciri identik dengan yang dicari. Namun, sewaktu didekati orang tersebut lari.

"Dan, sampai siang ini masih dilakukan penyisiran," lanjutnya.

Kabar hilangnya Andi kali pertama dilaporkan oleh ibunya, Tumiyati. Saat itu, Andi pergi dari rumah, Senin (7/8/2023) pukul 10.00 WIB. Di jalan, Andi bertemu dengan salah satu tetangganya. Andi sempat mengatakan ke tetangganya akan ke kali Panjang. Tetangganya tersebut juga sempat mengajak Andi pulang, tapi tidak mau.

Karena tidak mampu membujuk untuk pulang, saksi lantas memberitahu ibu Andi, Tumiyati. Setelah mendapatkan informasi tersebut, orang tua Andi sempat mengejar anaknya. Tumiyati kemudian menemukan handphone anaknya di bawah pohon bambu Kali Dong Pring atau di perbatasan Kalurahan Temuwuh dan Muntuk. Di mana, lokasi tersebut tidak jauh dari kediaman korban.

Ibu korban pun memberitahukan kejadian itu kepada warga di sekitar rumahnya. Warga dibantu relawan, SAR gabungan dan polisi melakukan pencarian. Namun, sampai saat ini Andi belum juga ditemukan. Andi memiliki ciri, yakni tinggi badan sekitar 155 sentimeter dan terakhir mengenakan baju warna merah motif kotak-kotak.

"Mohon doanya agar dapat segera ditemukan dan mohon kepada masyarakat khususnya Dlingo, Piyungan, Pleret, Imogiri maupun Wonosari khususnya apabila melihat anak dengan ciri-ciri yang disampaikan, mohon bisa melaporkan kepada kami atau kantor Polisi terdekat," ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

1.253 Jemaah Calon Haji di Sleman Siap Diberangkatkan

Sleman
| Jum'at, 17 Mei 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement