Advertisement

Menu Western hingga Asia, Kitchenette Warnai Kuliner Jogja

Sunartono
Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:47 WIB
Sunartono
Menu Western hingga Asia, Kitchenette Warnai Kuliner Jogja Foto ilustrasi menu makanan. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja selain destinasi wisata juga menjadi salah satu tujuan kuliner. Ada beragam kuliner dari berbagai daerah bahkan negara di kota ini. Salah satunya Kitchenette yang turut mewarnai kuliner Jogja melalui sajian menu ala western hingga asia.

“Dikenal dengan warisan seni dan budaya yang kaya dan skema kuliner ikonik, Jogja adalah kota yang penuh dengan kebanggaan lokal namun tetap memiliki apresiasi mendalam terhadap pengalaman kuliner yang beragam. Ini sebagai destinasi baru pilihan tempat makan yang menawarkan kenyamanan western comfort food namun tetap cocok bagi selera Indonesia,” kata Karin Nathania, Marketing Manager Kitchenette dalam rilisnya, Jumat (25/8/2023).

Advertisement

BACA JUGA : Santap Menu Makanan Sehat, Puluhan Siswa di Bantul Malah Keracunan, Begini Kronologinya

Ia menambahkan pengunjung yang datang di Kitchenette, tak sekadar diberikan sajian makanan, namun sekaligus menciptakan pengalaman makan yang berkesan mencerminkan kenyamanan dan kehangatan seperti di rumah sendiri. Sejumlah menu di antaranya Crepes, Starters (kentang goreng nacho style', quesadilla tex mex), Kitchenette Big Breakfast, Classic Fish and Chips, Baked Truffle Macaroni, hidangan penutup serta minuman.

“Menu beragam kami, menampilkan berbagai hidangan western comfort food dan beberapa menu favorit Asia, semua ini mencerminkan value Kitchenette yang akan selalu hadirkan happiness is homemade,” katanya.

Tak hanya makanan, resto ini menawarkan suasana uniknya. Interior restoran yang nyaman dirancang untuk membuat pengunjung merasa seperti di rumah, dengan menggabungkan estetika modern dengan sentuhan elegansi rustic.

BACA JUGA : Sashimi Ulat hingga Kari Jangkrik, Menu Unik yang Kini Populer di Jepang

“Filosofi desain ini selaras dengan cinta warga Jogja terhadap otentisitas, menyediakan ruang yang mengundang untuk menikmati makanan lezat dan menciptakan kenangan berharga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prangko Seri Penanda Kota Buk Renteng, Jadi Kado HUT Sleman

Sleman
| Kamis, 16 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement