Advertisement

Sumaruno Fashion Event, Rangkul Model Cilik dan Bangkitkan Talent-talenta Model

Media Digital
Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Sumaruno Fashion Event, Rangkul Model Cilik dan Bangkitkan Talent-talenta Model Mahasiswa S1 Pendidikan Tata Busana Universitas Negeri Yogyakarta diselenggarakan di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta yang berlangsung pada 26 Oktober 2023 lalu. Ist

Advertisement

JOGJA- Sumaruno Fashion Event Management 2023, merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Mahasiswa S1 Pendidikan Tata Busana Universitas Negeri Yogyakarta diselenggarakan di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta yang berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2023.

Dengan diadakan Kompetisi "Kids & teen Model Competition and Men’s Fashion Show”. Acara ini terbuka untuk umum dan tujuan diadakannya acara ini berguna untuk mengeksplorasikan bakat dan minat anak bangsa yang berpotensi memajukan budaya Indonesia untuk tetap berprestasi, berkarya kreatif dan menginspirasi dalam media sosial maupun masyarakat secara langsung terutama dalam dunia fashion (Modeling).

Advertisement

Dalam hal ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif serta dapat mengedukasi, memotivasi, membagikan hal-hal yang bermanfaat dalam dunia fashion.

Pada Kids & teen Model Competition menampilkan pertunjukan wushu, kids & teens model competition, talk show, Tari Klana Raja, runway perwakilan Duta DIY dan pembagian dorprize.

Dalam acara Fashion Event Management juga menampilkan Men’s wear Fashion Show dengan 18 male model. Dengan menghadirkan disainer lokal, dan ternama. Serta dilanjutkan pada tanggal 27 oktober 2023, akan diadakan acara fashion show dan penampilan karya-karya para mahasiswa S1 Pendidikan Tata Busana.

Sumaruno Fashion Event Management, diselenggarakan untuk umum dengan tujuan menjadi kesempatan berharga bagi para mahasiswa tata busana untuk menunjukkan hasil karya tangan sendiri dan usaha yang maksimal agar acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Acara ini juga mengharapkan akan banyaknya hal positif dimasa yang akan datang dan bisa membuat bangga sebagai anak bangsa dengan karya-karya yang sangat menarik yang telah dibuat oleh mahasiswa tata busana Universitas Negeri Yogyakarta. Semoga dengan adanya acara ini, banyak anak muda dan masyarakat yang menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk mengembangkan karya dalam dunia fashion. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ruas Gayamharjo-Prambanan Sleman Butuh Anggaran Setengah Triliun Rupiah

Sleman
| Minggu, 12 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement