Advertisement

BREAKING NEWS: Dua Pesawat Dikabarkan Jatuh di Pasuruan

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 16 November 2023 - 12:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
BREAKING NEWS: Dua Pesawat Dikabarkan Jatuh di Pasuruan Dua pesawat dikabarkan jatuh di Lereng Gunung Bromo, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (16/11 - 2023). (IST)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesawat yang diduga milik TNI AU dikabarkan jatuh di sekitar lereng Gunung Bromo, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kronologi maupun korban dalam kejadian ini. Dilansir dari WartaBromo, video amatir mengenai dua lokasi yang menjadi titik jatuhnya pesawat tersebar di dunia maya. “Pesawat jatuh.. pesawat jatuh. Lokasi Watugedek,” kata orang dalam video tersebut.

Advertisement

Sementara Pantau menulis pesawat tersebut terjatuh di Desa Keduwung, Kecamatan Pupspo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), pada hari ini Kamis.

"Barusan kejadian... Ada pesawat TNI AU TT-3103 jatuh di desa sebelah ," demikian keterangan dari X (Twitter), @bukanmimb.

Dalam postingan tersebut ada menggunggah foto yang memperlihatkan pesawat yang berasap dan ada kobaran api. Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polisi Tangkap 2 Pencuri Sepeda di Kretek Bantul

Bantul
| Kamis, 02 Mei 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement