Advertisement

Pemasok Narkoba ke Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi

Newswire
Kamis, 14 Desember 2023 - 16:07 WIB
Maya Herawati
Pemasok Narkoba ke Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi Artis Ammar Zoni yang ditangkap polisi di Serpong, Tangerang karena mengonsumsi narkoba, Selasa (12/12/2023) malam. Antara - Dokumentasi Pribadi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) ditangkap polisi Rabu (13/12) malam di wilayah Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Jakarta pada Kamis (14/12/2023).

Advertisement

Seusai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka IK. "Kami dorong ke indekosnya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di dalam kost," kata Panji.

Namun, dia belum membeberkan berat satu paket ganja tersebut. "Ini akan ditimbang, karena di TKP pada saat pemeriksaan akan ditimbang," kata Panji.

BACA JUGA: Dinkes Jogja Dorong Masyarakat Akses Vaksin PCV untuk Cegah Pneumonia pada Anak

Panji juga belum membeberkan jumlah transaksi yang sudah terjadi antara IK dengan AZ. "Ini masih kami dalami karena baru dapat, biar kita sinkronkan dulu, nanti baru saya sampaikan," kata Panji.

Panji menyebutkan bahwa pelaku IK melarikan diri karena mendapatkan info terkait penangkapan AZ. "Betul (mendapatkan info penangkapan AZ)," kata Panji.

Penangkapan IK, kata Panji, juga atas kerja sama Ammar Zoni dalam memberikan informasi. "Iya, Ammar Zoni membuka semuanya apa yang sudah dilakukan dan siapa yang memasok barangnya dan tertangkap," kata Panji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement