Advertisement

Dikabarkan Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Jawaban Sri Mulyani

Newswire
Jum'at, 19 Januari 2024 - 12:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dikabarkan Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Jawaban Sri Mulyani Menteri Keuangan Sri Mulyani usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (19/1/2024). ANTARA - Mentari Dwi Gayati

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sejak Kamis (18/1/2024), Menteri Keuangan Sri Mulyani diisukan hengkang dari Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ditanya mengenai isu tersebut, Sri Mulyani hanya memberikan jawaban singkat.

"Ini kerja. Saya bekerja, saya bekerja," jawab Sri Mulyani singkat saat ditemui seusai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Advertisement

Sri Mulyani diketahui menghadiri dua agenda rapat di Istana Negara, yakni membahas soal pajak hiburan dan dana pendidikan.

Seusai menghadiri kedua rapat tersebut, Sri Mulyani yang mengenakan atasan berwarna merah jambu tersebut tampak keluar dari kawasan Istana Negara sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga

Sri Mulyani Dikabarkan Hengkang dari Kabinet, Begini Penjelasan Stafsus Presiden

Sri Mulyani Sebut Pendapatan Negara 2023 Melebihi Target, Tembus Rp2.725,4 Triliun

Sri Mulyani: Pajak Rokok Elektrik 10% untuk Berikan Keadilan kepada Pelaku Industri

Saat dihampiri awak media, Ani, sapaan akrabnya, menjawab singkat berbagai pertanyaan yang diajukan wartawan. Ia pun bergegas memasuki mobil berpelat RI 26 yang sudah terparkir.

Seperti diberitakan, ekonom senior Faisal Basri dalam sebuah acara diskusi di Jakarta baru-baru ini menyebut Sri Mulyani adalah menteri yang secara moral paling siap untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Selain Sri Mulyani, Faisal juga menyebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono siap mundur. Menurut Faisal, menteri dari kalangan teknokrat siap mundur karena isu dukungan Presiden dalam pilpres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

35 Calon Pedagang Kripto di Indonesia Jalani Proses Pengesahan di Bapebti

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement