Advertisement

Hary Tanoesoedibjo Sambangi Polda Metro Jaya Mengecek Pemeriksaan Aiman, Kecewa Tak Diperbolehkan Masuk

Newswire
Sabtu, 27 Januari 2024 - 04:17 WIB
Sunartono
Hary Tanoesoedibjo Sambangi Polda Metro Jaya Mengecek Pemeriksaan Aiman, Kecewa Tak Diperbolehkan Masuk Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengecek anak buahnya yang sedang diperiksa sebagai saksi, yaituAiman Witjaksono yang juga TPN Ganjar-Mahfud terkait dengan berita bohong atau hoaks. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengecek anak buahnya yang sedang diperiksa sebagai saksi, yaitu Aiman Witjaksono yang juga TPN Ganjar-Mahfud terkait dengan berita bohong atau hoaks.

"Karena anak buah saya Aiman [Witjaksono] itu di-BAP dari pagi tadi sampai jam 19.00 WIB masih belum selesai, makanya saya datang ke sini," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat.

Advertisement

Hary Tanoe juga mengaku bingung karena Aiman diperiksa kapasitasnya sebagai saksi namun (ponsel) akan disita oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA : Aiman Dilaporkan, Ganjar Pranowo Pasang Badan

"Anak buah saya Aiman, dia dipanggil sebagai saksi tapi Hp-nya mau disita. Saya kan bingung.  Saya teman banyak," katanya.

Dia mempertanyakan penyitaan tersebut ponsel (HP) tersebut. "Sebagai saksi HP disita, setahu saya kalau sudah tersangka baru boleh ada penyitaan, makanya saya datang ke sini untuk menanyakan," katanya.

Hary Tanoe juga menjelaskan dirinya tidak mempermasalahkan penyitaan ponsel Aiman tapi statusnya masih sebagai saksi. "Bukan takut masalah HP disita tapi masalahnya di sini Aiman kan sebagai warga negara, dia punya hak, dia punya kewajiban. Kalau sebagai tersangka memang itu sudah wajar," katanya.

Hary Tanoe juga kecewa lantaran dirinya tidak diperbolehkan masuk ke ruang Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang membuatnya akhirnya keluar gedung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal KRL Jogja-Solo Selasa 14 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Selasa, 14 Mei 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement