Advertisement

Tersertifikasi FDA, Teknologi Picoway Laser Dinilai Aman untuk Perawatan Kulit

Newswire
Senin, 26 Februari 2024 - 23:37 WIB
Sunartono
Tersertifikasi FDA, Teknologi Picoway Laser Dinilai Aman untuk Perawatan Kulit Penggunaan teknologi picoway laser. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Teknologi Picoway Laser diklaim aman untuk perawatan kulit. Teknologi ini telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM Amerika Serikat atau FDA (Food and Drug Administration).

Perawatan dengan teknologi canggih membantu mengatasi masalah pigmentasi kulit dengan minim rasa sakit serta downtime lebih cepat. Picoway Laser menjadi alat treatment terbaru dan paling inovatif, untuk memperbaiki berbagai masalah kulit wajah yakni bekas jerawat, dark spot dan rejuvenasi yang merupakan permasalahan kulit banyak dikeluhkan masyarakat.

Advertisement

BACA JUGA : Mineral Lempung Dimanfaatkan Peneliti UGM untuk Ubah Kotoran Sapi Jadi Bio Oil

"Picoway Laser kegunaannya untuk menghilangkan flek, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat," kata pakar kulit kecantikan sekaligus pemilik Beauty First Clinic Dikky Prawiratama, Senin (26/2/2024). Beauty First Priority menghadirkan teknologi terbaru perawatan wajah dalam rangkaian peringatan ke-7 tahun.

Ia memastikan jenis perawatan tersebut aman, karena sudah mendapatkan persetujuan oleh lembaga pengawas obat dan makanan Amerika Serikat, FDA (Food and Drug Administration). Meski demikian penggunaan harus sesuai aturan karena tindakan PicoWay sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan
tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien.

Perawatan ini dapat diulang setiap tiga hingga empat pekan sekali untuk pencerahan. Selain itu pengulangan pada empat hingga enam pekan untuk kasus pigmentasi atau flek. Penggunaan peremajaan kulit, menurutnya tanpa efek samping yang berlebihan, biasanya hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam dua hari.

BACA JUGA : OPINI: 5G dan Konektivitas Nasional

"Tindakan Picoway Laser efek samping hampir tidak ada, jika dikerjakan dengan tepat oleh dokter yang ahli dan sudah bersertifikasi," katanya.

Alat ini diklaim sangat aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien. "Ini merupakan treatment yang sesuai untuk pasien yang menginginkan kulit yang sehat, bersih dan cerah tanpa noda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harian Jogja Online, Kamis 2 Mei 2024, Persoalan Sampah di Jogja hingga Peringatan May Day 2024

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement