Advertisement

Serang Debt Collector dengan Senpi, Oknum Polisi Diburu Polda Sumsel

Anshary Madya Sukma
Minggu, 24 Maret 2024 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Serang Debt Collector dengan Senpi, Oknum Polisi Diburu Polda Sumsel Tangkapan layar video penganiayaan oknum polisi terhadap seorang debt collector di Palembang. - X @Aryprasetyo85

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polda Sumatra Selatan (Sumsel) memburu oknum polisi, yaitu Aiptu FN yang diduga melakukan penyerangan yakni menembak dua penagih utang (debt collector) di sebuah parkiran mal, Palembang.

Kabid Humas Polda Sumatra Selatan, Kombes Sunarto menyampaikan saat ini pihaknya melalui Divisi Propam dan Reskrim tengah melakukan pencarian Aiptu FN. "Yang bersangkutan [FN] masih dalam pencarian tim gabungan propam dan reskrim," ujarnya kepada wartawan, Minggu (23/3/2024).

Advertisement

Dia menambahkan, kedua debt collector yang diduga diserang itu kini masih berada dalam perawatan Rumah Sakit Siloam Palembang. "Iya [masih dirawat]," tambahnya.

Sebagai informasi, aksi koboi jalanan yang diduga oknum Polisi itu diunggah akun X @Aryprasetyo85 pada Sabtu (23/3/2024).

Dalam unggahannya itu, tampak Aiptu FN mengeluarkan senjata api (senpi) dan ditodongkan langsung ke arah salah satu debt collector. Aksi tersebut kemudian sempat dihalangi oleh sosok wanita yang diduga adalah istri pelaku, yang juga berada di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal, Kemendikbudristek: Penyair Legendaris Tuai Beragam Penghargaan

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement