Advertisement

Dorong Petumbuhan Ekonomi di Bulan Ramadan, PLN Berikan Diskon Tambah Daya

Media Digital
Rabu, 27 Maret 2024 - 12:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Dorong Petumbuhan Ekonomi di Bulan Ramadan, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Program tambah daya PLN Jogja. Ist

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di Bulan Ramadhan, PLN memberikan promo diskon tambah daya listrik untuk seluruh golongan tarif. Dengan voucher yang didapatkan setelah melakukan transaksi di Marketplace PLN Mobile.

Diskon tambah daya tersebut berlaku untuk penambahan daya sampai 5500 VA, dengan biaya Rp 202.403,- dari harga normal yang mencapai Rp 4.893.450,- untuk daya tertinggi 5500 VA.

Advertisement

Roni Darmawan salah satu pelanggan PLN yang tinggal di Grojogan Bantul mengungkapkan bahwa ia mendapatkan diskon tambah daya untuk rumah tinggalnya, dari daya 900 VA menjadi 2200 VA dengan membayar Rp 202.403,- yang seharusnya Rp 1.218.100,-.

BACA JUGA: Puluhan Butir Obat Terlarang Nyaris Diselundupkan di Lapas Wirogunan

Ia mengaku mendapatkan voucher diskon setelah berbelanja makanan frozen di UMK yang ada di marketplace PLN Mobile senilai Rp 100.000,-.

“Alhamdulillah dengan adanya promo berkah Ramadhan ini saya bisa tambah daya dari 900 ke 2200 VA. Dikarenakan sering jeglek dan lumayan tinggi watt yang dipakai, saya bisa tambah daya dengan Harga 200 ribuan", Ujar Roni.

Pundhi Nugrohojati, Manager PLN UP3 Yogyakarta menyampaikan bahwa promo ini sebagai bentuk langkah nyata PLN dalam memberikan manfaat langsung bagi seluruh pelanggan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bulan Ramadhan.

Selain itu, Pundhi menambahkan bahwa penggunaan energi listrik selama Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri yang meningkat, harus diakomodir dengan peningkatan daya listrik pelanggan, baik tempat usaha, tempat ibadah maupun rumah tinggal.

"Untuk itu kami memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin menambah daya listriknya, untuk segera melakukan transaksi di Marketplace PLN Mobile, agar mendapatkan voucher diskon tambah daya dan bisa menambah daya di rumah, tempat usaha mapun tempat ibadahnya. Promo ini berlangsung sampai 5 Apil 2024" ungkap Pundhi. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Minggu 28 April 2024: Cerah Berawan!

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement