Advertisement

Lebaran, Jokowi Ngobrol Satu Jam dengan Prabowo

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 18:47 WIB
Sugeng Pranyoto
Lebaran, Jokowi Ngobrol Satu Jam dengan Prabowo Presiden Joko Widodo melepaskan tanda pangkat jenderal bintang tiga, dan menyematkan tanda pangkat jenderal bintang empat kepada Prabowo Subianto, Rabu (28/2 - 2024). / Youtube Kemenhan RI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menggelar open house atau gelar griya di hari pertama Idulfitri, Rabu (10/4/2024). Calon presiden terpilih Prabowo Subianto juga datang dalam acara tersebut.
Bahkan Jokowi dan Prabowo bertemu secara khusus.
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa terdapat pertemuan khusus antara Prabowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di momen Idulfitri 1445H atau Lebaran 2024.
Dia mengatakan seusai melaksanakan Salat Id, kedua tokoh itu saling berbincang selama satu jam. Meski begitu, Budi mengaku tak mengetahui apa pembahasan yang dilakukan oleh keduanya.

BACA JUGA: Ketua DPP PDIP: Megawati Memiliki Hubungan Sangat Baik dengan Capres Pemenang Pilpres 2024

Advertisement


“Tadi pagi, tadi waktu saya masuk [Istana] sudah ada Pak Prabowo bersama mas Didiet dan Mayor Teddy. Mungkin dari awal ya, habis Salat Id, tetapi saya tak sempat bertanya apa-apa [ke Prabowo],” ujarnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (10/4/2024).
Budi memprediksi bahwa Prabowo merupakan tokoh pertama yang hadir untuk menghadap Jokowi. Adapun, dia melanjutkan bahwa calon presiden (capres) nomor urut 02 itu pun tak menitipkan pesan khusus kepadanya. Melainkan hanya berharap Indonesia terus damai ke depannya. “Enggak ada [pesan khusus]. Pokoknya semua damai, Indonesia bersatu dan damai. Nanti Pak Prabowo nanti iya [akan open house] tetapi terbatas,” ujar Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT: Dispar dan DPRD DIY Gelar Pelatihan Kuliner di Kampung Wisata Purbayan

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement