Advertisement

Gibran dan Keluarga Kunjungi Prabowo

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 20:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Gibran dan Keluarga Kunjungi Prabowo Gibran Rakabuming Raka menggendong putrinya memasuki kediaman Prabowo Subianto, Rabu (10/4 - 2024)./ Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara open house atau gelar griya calon presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4/2024).
Pada Rabu pagi, Gibran dan keluarga menunaikan Salat Idulfitri di Balai Kota, Surakarta. Gibran yang bertamu bersama istrinya, Selvi Ananda, serta dua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB.
Walaupun demikian, sejak Gibran turun dari mobilnya dan berjalan masuk ke rumah Prabowo, tak ada satu kata pun terucap. Ia juga tidak merespons ucapan Idulfitri yang sempat disampaikan para jurnalis yang berdiri di sekitar depan gerbang rumah Prabowo.
Gibran, yang menggendong La Lembah, memilih langsung masuk kediaman Prabowo. Tepat di belakang Gibran dan keluarganya, ada Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang yang juga Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra.

BACA JUGA:Empat Menteri Jokowi Bertemu Megawati

Advertisement


Setidaknya sejak pukul 16.00 WIB, pejabat negara, pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, elite Partai Gerindra, Panglima TNI beserta tiga kepala staf dan pejabat Mabes TNI, satu per satu bertandang ke kediaman Prabowo yang membuka pintunya untuk halalbihalal saat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
Kemudian, selepas Gibran masuk ke rumah Prabowo, ada juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, juga datang ke acara gelar griya (open house) di kediaman Prabowo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harian Jogja Jumat 17 Mei 2024, Update Tol Jogja Solo, Dampak Pelarangan Study Tour ke Jogja hingga Koruptor Ditangkap

Jogja
| Jum'at, 17 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement