Advertisement

Merekam Momentum Menkeu Sri Mulyani Bertemu Megawati, Jokowi dan Prabowo

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 00:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Merekam Momentum Menkeu Sri Mulyani Bertemu Megawati, Jokowi dan Prabowo Momentum Menteri Keuangan Sri Mulyani saat Idulfitri 2024. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan momentum sukacita Idulfitri bersama tiga tokoh penting di Tanah Air.

Sri Mulyani bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Pada unggahan Instagramnya, Sri Mulyani menulis setelah salat Id dirinya halalbihalal dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, kemudian halalbihalal ke kediaman Megawati.

Advertisement

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Saling memaafkan dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik," tulis Sri Mulyani dikutip dari Bisnis.com, Kamis (11/4/2024).

Sri Mulyani lantas membagikan harapannya dengan mengatakan semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini.

“Semoga selalu berada dalam lindungan-Nya dan semoga menjumpai Ramadhan lagi tahun depan," tambahnya.

Dalam unggahan fotonya, Sri Mulyani membagikan momen kebersamaan dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Selain itu, ada juga potret kegembiraan bersama Megawati Soekarnoputri dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Sri Mulyani juga membagikan kebersamaan perayaan Idulfitri bersama Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harian Jogja Jumat 17 Mei 2024, Update Tol Jogja Solo, Dampak Pelarangan Study Tour ke Jogja hingga Koruptor Ditangkap

Jogja
| Jum'at, 17 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement