HomeNews

Semakin Bikin Penasaran, Trailer Star Wars The Rise of Skywalker Dirilis

Oleh:Krizia Putri Kinanti
14 April 2019 - 09:27 WIB

Star Wars: The Rise of Skywalker - Istimewa

Harianjogja, JAKARTA - Penggemar film Star Wars menjadi semakin penasaran dengan dirilisnya trailer teaser pertama Star Wars: Episode IX pada hari Jumat (12/4/2019) setelah berbulan-bulan antisipasi.

Judul  film baru ini adalah Star Wars: The Rise of Skywalker. Film ini adalah kesimpulan epik dari trilogi ketiga dalam franchise fiksi ilmiah terkenal dan dibintangi oleh aktor Daisy Ridley sebagai Jedi dan pahlawan wanita baru dan pemimpin Perlawanan Rey, Adam Driver sebagai musuh bebuyutannya dan sekarang-Pemimpin Tertinggi dari Orde Pertama Kylo Ren, John Boyega sebagai temannya dan mantan stormtrooper Finn, dan Oscar Isaac sebagai pilot Perlawanan Poe.  

Dilansir dari Eonline.com, pada trailernya Rey muncul di padang pasir, mengenakan versi putih dari pakaian pemulung / Jedi-nya. Dia menyalakan lightsaber birunya dan berlari saat peredam TIE milik Kylo mengejarnya, lalu melompat. Kylo kemudian ditampilkan memegang lightsaber merahnya dalam pertempuran.  

Selain itu, film ini juga akan menampilkan cuplikan film Carrie Fisher yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai Leia, ditambah kembalinya veteran Star Wars Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian serta Mark Hamill sebagai Jedi master Luke Skywalker.

Lando dan Chewbacca terlihat di Milenium Falcon, dan Leia terlihat memeluk Rey Setelah trailer diputar, Ian McDiarmid, yang memerankan Kaisar Palpatine dalam dua trilogi pertama, kemudian berjalan di atas panggung, mengonfirmasi tawa dalam rekaman itu berasal darinya.

Sebagian besar pemeran utama Star Wars: The Rise of Skywalker, minus Driver, menghadiri panel. Droids R2-D2 dan BB-8 juga muncul, seperti yang dilakukan sutradara J.J. Abrams, yang memperkenalkan penonton kepada teman droid baru BB-8, D-0.

Sumber: Bisnis.com Tag: Film terbaru Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Mulai 1 Januari 2022, Ini Kebijakan Pajak Penghasilan Terbaru Ayah Vanessa Angel Siap Polisikan Para Haters Mahfud Salah Tulis 2022 Jadi 2032 saat Ucapkan Tahun Baru, Warganet Bereaksi.. Kota Semarang Banjir saat Malam Pergantian Tahun Baru Pergantian Tahun Baru 2022 di Kota Magelang Kondusif
Berita Terbaru
Pandemi Belum Berakhir, Paguyuban Tionghoa Tebar 18.690 Paket Sembako di Banyumas 6 hours ago
Update Covid 19: Kasus Baru 2.927 8 hours ago
Heboh Kerangkeng Manusia Di Rumah Bupati Langkat 8 hours ago
Minyak Goreng Rp14.000 Dijual di Pasar Mulai Pekan Ini 9 hours ago
Invasi Rusia di Depan Mata, AS Perintahkan Keluarga Staf Kedubesnya Tinggalkan Ukraina 12 hours ago

Terpopuler

Pemberontak Myanmar Serang Kantor Polisi dan Bunuh Belasan Anggota Keamanan Warga Magelang Jadi Tersangka Penerbangan Balon Udara Berisi Petasan KECELAKAAN LION AIR: Angkasa Pura I Selidiki Arahan ATC JT 960 5 Mapala UMY Taklukkan Gunung Elbrus Kesadaran Berasuransi Mulai Meningkat saat Pandemi
Wow! Akan Ada Tol Bawah Air Menuju IKN Nusantara 14 hours ago
Dikaitkan dengan Calon Pemimpin IKN, Ini Karya Arsitektur Ridwan Kamil 16 hours ago
Azis Syamsuddin Dituntut 4 Tahun 2 Bulan Penjara, Hak Politik Dicabut 17 hours ago
Terungkap! Ini Temuan Sementara Investigasi Kecelakaan Balikpapan 18 hours ago
Akhir Januari, Matahari Terlambat Terbenam. Di Jogja Jadi Jam Segini... 19 hours ago