HomeNews

Rumah Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Ramai Didatangi Keluarga

Oleh:Newswire
10 Januari 2021 - 10:07 WIB

Sriwijaya Air. - Antarafoto

Harianjogja.com, BOGOR - Kediaman pilot Sriwijaya Air yang hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu , Captain Afwan, di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendadak ramai didatangi keluarga pada Sabtu (9/1/2021) malam. Pesawat  hilang kontak dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak.

Pantauan wartawan di rumah Captain Afwan di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) pada Sabtu malam, keluarga berdatangan dengan berbusana muslim.

Pihak keluarga bahkan mendirikan tenda, tepat di depan rumah yang sengaja disediakan untuk tempat tamu.

Meski begitu, tak nampak bendera kuning ataupun pelaksanaan doa bersama lantaran pihak keluarga belum menerima informasi yang pasti terkait dengan kondisi terkini Captai Afwan yang meninggalkan rumah pada Sabtu pagi.

Keponakan Captain Afwan, Ferza Mahardika, menyebutkan bahwa pihak keluarga hingga Sabtu malam belum menerima informasi yang jelas dari pihak maskapai mengenai kondisi pamannya itu.

"Pada intinya kami pun belum mendapat kabar resmi dari pihak Sriwijaya Air tentang Om kami tersebut. Saya dapat info pun dari media, bukan dari Sriwijaya atau apapun," kata pria yang akrab disapa Reza itu, saat menyampaikan keterangan pers.

Captain Afwan merupakan mantan personel TNI AU yang purnatugas sejak 1998. Ia pernah berdinas di Skadron Udara 4 dan Skadron Udara 31.

Sriwijaya Air SJ 182 terbang dari Bandara Sukarno-Hatta Tangerang, Banteng pukul 14.40 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pukul 15.50 WIB. Pesawat hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Sumber: Antara Tag: Kecelakaan Pesawat Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
Kisah Haru Gadis Kecil Selamat dari Kecelakaan Maut karena Dipeluk Sang Ayah 4 days ago
Korban Pesawat Salah Tembak oleh Iran Diberi Kompensasi Rp1,2 Triliun 3 weeks ago
Kemenhub Cabut Larangan Terbang Boeing 737-8 1 month ago

Berita Pilihan

Mulai 1 Januari 2022, Ini Kebijakan Pajak Penghasilan Terbaru Ayah Vanessa Angel Siap Polisikan Para Haters Mahfud Salah Tulis 2022 Jadi 2032 saat Ucapkan Tahun Baru, Warganet Bereaksi.. Kota Semarang Banjir saat Malam Pergantian Tahun Baru Pergantian Tahun Baru 2022 di Kota Magelang Kondusif
Berita Terbaru
Kemensos Lockdown Setelah 60 Pegawai Positif Covid-19 4 hours ago
Jusuf Kalla: IKN Akan Memberikan Otonomi Lebih Baik 7 hours ago
Tinjau Kampung Lele, Menteri Kelautan dan Perikanan Optimistis Boyolali Jadi Roda Penggerak Ekonomi Sektor KP di Jateng 7 hours ago
Ini Cara Mendaftar Beasiswa LPDP 2022/2023 9 hours ago
Meski Terkendala Jalan Putus, PLN Berhasil Normalkan Listrik di Pekalongan 17 hours ago

Terpopuler

Pemberontak Myanmar Serang Kantor Polisi dan Bunuh Belasan Anggota Keamanan Warga Magelang Jadi Tersangka Penerbangan Balon Udara Berisi Petasan KECELAKAAN LION AIR: Angkasa Pura I Selidiki Arahan ATC JT 960 5 Mapala UMY Taklukkan Gunung Elbrus Kesadaran Berasuransi Mulai Meningkat saat Pandemi
Dukung Energi Hijau, PLN Siap Serap Listrik dari PLTSa Terbesar di Jawa Tengah 18 hours ago
Nadiem Makarim Dianggap Belum Berpihak kepada Guru Honorer 1 day ago
Bandara Halim Perdanakusuma Resmi Ditutup, 67 Pesawat Komersial Terdampak 1 day ago
Indonesia Simpan Banyak Potensi Logam Paling Langka di Dunia, Tersebar di Tiga Pulau 1 day ago
Kasus Covid-19 di Jakarta Meroket Hingga 3.509 1 day ago