News

Catylac, Solusi Desain Rumah dengan Cat Putih Berkualitas

Penulis: Galih Eko Kurniawan
Tanggal: 27 Desember 2021 - 12:57 WIB
Catylac

Harianjogja.com, JAKARTA—Memilih warna cat untuk rumah bisa dipengaruhi oleh konsep arsitektur, budaya, ataupun cuaca di suatu daerah.

Pemilihan warna juga sering didasari oleh motivasi seseorang untuk membangun citra diri. Fenomena tersebut juga seringkali menjadi subjek penelitian dan diskusi pada industri pemasaran, seni, bahkan kesehatan seperti terapi warna atau yang biasa disebut chromoteraphy. Warna salah satu pembahasan pemilik rumah saat memilih warna cat.

Pilihan warna dan ketersediaannya menjadi aspek penting bagi konsumen untuk memilih cat menurut survey dari Brand Health Check Kantar 2021. Warna cat putih pun banyak diminati pemilik rumah. Warna putih memberikan efek luas pada ruangan rumah.

Warna putih juga dapat menunjukkan kesan bersih, segar, murni, menghadirkan rasa aman bagi siapapun yang menghuni serta melihat rumah tersebut serta melambangkan modernitas menurut The Times India. Oleh karena itu, dari tahun ke tahun penualan cat warna putih secara konsisten menjadi yang paling diminati oleh pasar

Merespon tren tersebut, Head of Marketing dari PT. ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Niluh Putu Ayu, ingin memastikan kepada semua pemilik rumah dan keluarga muda untuk mendapatkan cat putih terbaik dikelasnya dapat memilih cat Catylac Exterior dan Catylac Interior.

Cat Catylac memiliki keunggulan dengan formula Teknologi Chroma Brite yang menghasilkan warna tetap cerah tahan lama. “Teknologi Chroma Brite ini menjadi unique selling point kami dan konsumen juga bisa dengan mudah mendapatkan produk cat Catylac karena hampir di seluruh toko cat di Indonesia menyediakan produk kami, termasuk di Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (27/12/2021).

Selain formula produk dan pendistribusian, Catylac juga kembali aktif melakukan pemasaran melalui media digital dengan berkolaborasi bersama para influencer melalui kanal Youtube, Instagram, serta TikTok.

Pemasaran media sosial ini juga bermaksud mengedukasi kembali konsumen tentang kualitas jenama Catylac yang menjadi solusi pengecatan untuk semua kalangan. “Kami ingin aktivasi jenama di akhir tahun ini dapat mendukung kebutuhan pengecatan yang dibutuhkan konsumen pada akhir tahun,” papar Niluh Putu Ayu.

Sebagai informasi tambahan, Catylac mengajak pengguna media sosial berpartisipasi dalam kontes konten review dengan tagar #CatylacJuaranyaCatPutih yang berhadiah biaya mengecat rumah di akhir tahun, khusus warga Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Timur. Info kontes dapat diakses melalui Facebook dan Instagram https://www.instagram.com/p/Cxc66JtPE9H/?utm_medium=copy_link.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Kantongi Sertifikat Kepatuhan Usaha, Grab Tegaskan Prinsip Bisnis Sehat
Lepas Es Krim Magnum, Unilever Bakal PHK 7.500 Karyawan
Duet Pengembang Raksasa Properti Australia dari Indonesia Pecah Kongsi
PP Hospitality Goes to Bandung

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Diduga Sakit, Buruh Pabrik Garmen Semarang Meninggal di Indekos
  2. Dampak Erupsi Gunung Marapi, Bandara Minangkabau Sempat Ditutup Sementara
  3. Bermain Masak-masakan, Bocah di Miri Sragen Terkena Semburan Api dan Terluka
  4. Ribuan Hektare Tanaman Padi di Kudus Puso Akibat Terendam Banjir

Berita Terbaru Lainnya

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar
UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota
Ini Profil Keseharian Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Terseret Korupsi PT Timah
Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN
Puan Maharani Kian Buka Peluang Megawati Gelar Rekonsiliasi dengan Prabowo
Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas
Jatah Menteri Bakal Berkurang karena PDIP Diajak Masuk Kabinet, Golkar Bilang Begini
Pemulangan Enam Jenazah ABK WNI dari Jepang Dilakukan Bertahap
Tiga Hari Hilang, 6 Orang Korban Ambruknya Jembatan Baltimore Belum Ditemukan
Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya