News

MyPertamina Sediakan Lebih dari 6.000 Tiket MotoGP. Mau?

Penulis: Muhammad Ridwan
Tanggal: 07 Januari 2022 - 15:07 WIB
Penonton menyaksikan balap World Superbike (WSBK) 2021 di tribune pada Jumat (19/11/2021) - Bisnis/Feni Freycinetia

Harianjogja.com, JAKARTA – Pertamina Mandalika International Circuit akan kembali menjadi tuan rumah untuk ajang balapan internasional pada Maret 2022 mendatang yaitu MotoGP.

Penjualan tiket untuk perhelatan tersebut pun telah bisa didapatkan oleh para penggemar. Pada 18, 19, 20 Maret 2022, Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi salah satu sirkuit dari 21 sirkuit internasional dalam kalender MotoGP 2022 dengan tema MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) Harsono Budi Santoso mengatakan Pertamina mendukung penuh gelaran ajang balap MotoGP 2022 serta turut mengajak masyarakat untuk dapat menikmati serta meramaikan gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika.  

“Guna menyemarakkan penyelenggaraan MotoGP 2022, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP yang bekerjasama dengan Xplorin melalui MyPertamina. Hal ini semata-mata guna memberikan kemudahan dan menyemarakkan pegelaran MotoGP 2022 terutama bagi pelanggan setia dan seluruh masyarakat sebagai program yang kami tawarkan menyambut gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika,” jelas Harsono dalam keterangan resminya, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Cabut Ribuan Izin Tambang dan Perkebunan, Jokowi Beri Kesempatan Masyarakat

Harsono menambahkan terdapat lebih dari 6.000 tiket MotoGP 2022 seri Mandalika untuk seluruh zona atau kelas tiket yang dijual melalui MyPertamina, termasuk di dalamnya antara lain Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand.

Tiap pembelian tiket MotoGP 2022 seri Mandalika, pengguna MyPertamina juga akan mendapatkan keuntungan lain, yakni berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga senilai Rp400.000. Penjualan tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina akan mulai dilakukan pada tanggal 6 Januari pada pukul 10.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian melalui MyPertamina caranya pun mudah, MyPertamina dapat diunduh di App Store maupun Google Play. Setelah itu masyarakat tinggal mengaktifkan akunnya untuk menikmati seluruh layanan MyPertamina.

“Voucher Pertamina ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. Selain itu, Voucher Pertamina ini juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series, ini adalah bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih baik,” jelasnya.

Berita Terkait

Bagnaia Menyesal Gagal Finis di MotoGP Prancis
Alasan Marquez Gagal Naik Podium di MotoGP Prancis 2022
Kualifikasi MotoGP Prancis: Francesco Bagnaia Raih Pole Position & Cetak Rekor
Quartararo Tak Khawatir Jika Hujan Mengguyur Le Mans

Berita Lainnya

  1. Heboh Kisah KKN di Rumah Kosong Klaten, Mana Lokasinya?
  2. Penyanyi Ini bakal Jadi Bintang Tamu Pernikahan Adik Jokowi di Solo
  3. Solopos Hari Ini: Listrik Bersubsidi Tak Naik
  4. Bagaimana Cara Berjualan di CFD Solo?

Berita Terbaru Lainnya

Catat! Mulai Tahun Depan NIK Berfungsi Jadi NPWP
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Pramugari, Ini Kata Elon Musk
Bakal Ada Badai Meteor Langka, 31 Mei 2022
Kenali Gejala dan Cara Pencegahan Cacar Monyet atau Monkeyprox
Alasan Bill Gates Enggan Punya Mata Uang Kripto
Sea Games 2021: Christopher/Aldila Pertahankan Emas Ganda Campuran Tenis
Kasus Covid-19 Terkini: Kasus Positif 250, Meninggal 3 Orang
Kenali 10 Fakta Virus Hendra yang Bisa Menular ke Manusia
Perang Rusia vs Ukraina: Rudal Rusia Hancurkan Ratusan Fasilitas Militer Ukraina
Kabar Baik! Satgas Covid-19 Sebut Jumlah Kasus Aktif Terus Tunjukan Tren Menurun