Advertisement

Atlet Indonesia Tanpa Medali di Asian Games 2018 Dapat Bonus Rp20 Juta

Newswire
Rabu, 05 September 2018 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
 Atlet Indonesia Tanpa Medali di Asian Games 2018 Dapat Bonus Rp20 Juta Atlet sepatu roda beradu cepat pada nomor 20 km putra Asian Games 2018 di Arena Roller Skate Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Jumat (31/8/2018). - Antara/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan bonus dan penghargaan kepada seluruh atlet yang berlaga di Asian Games 2018, meski belum meraih kemenangan.

Bonus dan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas perjuangan memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

Advertisement

"Terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan kalian. Kalian sudah memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia tentang sikap pantang menyerah dan sportivitas olahraga baik saat meraih kemenangan maupun belum meraih kemenangan," tutur Menpora, Selasa (4/9/2018).

Pemberian bonus pada atlet yang belum meraih medali ini merupakan kebijakan baru dimana seluruh atlet yang berlaga di Asian Games memperoleh bonus sebesar Rp20 juta.

Bonus diberikan oleh Menpora, dalam acara santai bermain bulutangkis bersama sejumlah selebriti dan atlet cabang olahraga bulutangkis, bridge, jet ski, dan bola voli di lapangan bulutangkis Kemenpora.

Sejumlah selebriti yang hadir meramaikan acara bulutangkis bersama Menpora ini antara lain, Ben Joshua, Judika, Valentino Simanjuntak, dan Said Baijuri.

Menpora juga sempat bermain bulutangkis bersama atlet jetski bersaudara Aqsa dan Aero Sutan Aswar. Permainan persahabatan berlangsung hingga jelang Maghrib.

Asian Games 2018 memang telah berakhir, tetapi euforianya masih terasa. Hal ini juga terlihat dari semangat para atlet, selebriti dan pegiat media sosial yang hadir di acara ini.

Menpora Imam Nahrawi berharap semangat Asian Games 2018 dapat terus menular di antara masyarakat dengan warisan penting, yakni dengan semakin tinggi dan tumbuhnya semangat berolahraga dalam masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Cagliari vs Juventus Liga Italia: Skor 2-2, Si Nyonya Tua Sempat Tertinggal 2 Gol Hingga Jelang Akhir Babak Kedua

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement