Advertisement

AUSTRALIAN OPEN: Alexander Zverev Lewati Putaran I dengan Mudah

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 15 Januari 2019 - 20:40 WIB
Budi Cahyana
AUSTRALIAN OPEN: Alexander Zverev Lewati Putaran I dengan Mudah Alexander Zverev - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Petenis nomor satu Jerman, Alexander Zverev, dengan mudah menaklukkan Aljaz Badene tiga set langsung 6-4, 6-1, 6-4 dalam putaran pertama tunggal putra Australian Open, Selasa (15/1/2019).

Zverev sempat kehilangan poin dari servisnya di set awal, hingga akhirnya terprovokasi dan merespon balik dengan lebih agresif.

Advertisement

"Saya akui sedikit lengah di awal, mungkin karena mengantuk. Saat istirahat seperti pengingat bagi saya, harus mulai fokus dan mulai bermain serius dari awal pertandingan," tutur Zverev kepada jurnalis seusai pertandingan sebagaimana dilansir Reuters, Selasa.

Saat awal pertandingan, petenis setinggi 1,98 meter itu mengaku kurang serius dan menjadi sangat bersemangat saat sadar kehilangan permainan servisnya.

Mulai dari sini, Zverev pun bertarung mampu bermain dengan ganas, membuat lawannya dari Slovenia itu sulit berkutik dan mengantarnya kepada kemenangan langsung.

Petenis berusia 21 tahun itu namanya muncul sebagai pemimpin generasi petenis pemuda, sebuah reputasi yang ia buktikan dengan mengalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic di final ATP perdananya akhir tahun lalu.

Selanjutnya, dia akan melawan Jeremy Chardy yang menaklukkan sesama petenis Prancis Ugo Humbert dengan angka 3-6 7-6 6-4 6-7 7-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement