Advertisement

AUSTRALIAN OPEN: Simona Halep Harus Peras Banyak Keringat di Putaran Pertama

Tri Wiharto
Selasa, 15 Januari 2019 - 22:25 WIB
Budi Cahyana
AUSTRALIAN OPEN: Simona Halep Harus Peras Banyak Keringat di Putaran Pertama Simona Halep merayakan kemenangan di putaran pertama Australian Open 2019, Selasa (15/1/2019). - Reuters/Kim Kyung Hoon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA —Unggulan pertama tunggal putri, Simona Halep, bekerja keras kala menundukkan Kaia Kanepi  6-7(2), 6-4, dan 6-2, saat di babak putaran pertama Australian Open 2019 di Melbourne, Australia, Selasa (15/1/2019).

Halep dipaksa melayani permainan reli petenis berperingkat 71 dunia tersebut sehingga sering tak mampu menjangkau bola. Di babak kedua, Halep akan menghadapi petenis asal Amerika Serikat (AS), Sofia Kenin, yang menyingkirkan Veronika Kudermetova (Rusia) dengan skor 6-3, 3-6, dan 7-5.

Advertisement

“Saya tak ingin mengingat pertandingan itu,” ucap Halep sedikit bercanda tentang kekalahan 4-6, 2-6 dari Kanepi di New York, tahun lalu.

“Saya tahu dia lawan yang ulet. Saya harus tangguh di laga ini dan yakin bisa menang,” lanjut Halep di kutip dari ausopen.com, Selasa. “Kemenangan yang bagus buat saya malam ini, saya bisa lebih percaya diri karena tak mudah berhadapan dengan Kaia. Saya sangat senang bisa lolos ke babak selanjutnya,” tutur Halep.

Sementara itu, petenis asal Jepang, Naomi Osaka, juga melangkah ke babak kedua setelah menang atas wakil Polandia, Magda Linette, dengan skor 6-4 dan 6-2.

Ini adalah grand slam Osaka sejak dia memenangi trofi Grand Slam US Open 2018 yang diwarnai dengan perseteruan antara Serena Williams dengan wasit Carlos Ramos.

Di babak kedua, Osaka yang menempati unggulan keempat akan berhadapan dengan petenis asal Slovenia berusia 21 tahun, Tamara Zidansek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement