Advertisement

Formula 1 Batal, Ferrari Bikin Film Pendek

Fatkhul Maskur
Selasa, 26 Mei 2020 - 17:27 WIB
Budi Cahyana
Formula 1 Batal, Ferrari Bikin Film Pendek SF90 Stradale adalah model hibrida produksi seri pabrikan berlogo Kuda Jingkrak. - Ferrari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 memaksa balapan Grand Prix Formula 1 di Kerajaan Monaco batal. Ferrari berupaya mengobati kecewa para pendukungnya dengan menghadirkan film pendek berjudul Le Grand Rendez-Vous.

Film ini terinspirasi C'était Un Rendez-Vous yang difilmkan pada 1976. Le Grand Rendez-Vous akan dibintangi Charles Leclerc dengan protagonis SF90 Stradale.

Advertisement

SF90 Stradale adalah model hibrida produksi seri pabrikan berlogo Kuda Jingkrak. Charles Leclerc akan unjuk talenta Monegasque dalam membawa Ferrari pada perjalanan pertama yang menakjubkan melalui jalan berkelok-kelok di Principality.

Film pendek baru ini diyakini membangkitkan suasana Grand Prix yang dicintai dan deru Ferrari 275 GTB yang menyediakan soundtrack pada syuting film 1976 di Paris.

Di sirkuit kota, SF90 Stradale akan mengukur kinerjanya yang tak tertandingi untuk mobil produksi Ferrari: 1.000 cv, rasio bobot-ke-daya 1,57 kg / cv, dan 390 kg downforce pada 250 km / jam.

SF90 Stradale adalah referensi nama untuk peringatan 90 tahun Scuderia Ferrari yang dirayakan tahun lalu, mencontohkan simbiosis teknologi yang ditransfer antara mobil jalan raya dan lintasan Ferrari.

Ferrari menyambut kemitraan dalam film sebagai cara untuk menunjukkan dukungan untuk tifosi, klien, dan pendukungnya sebagai ungkapan harapan terhadap dunia yang berubah dan pandangan positif terhadap masa depan, termasuk harapan dimulainya musim F1 pada Juli.

Selama beberapa bulan terakhir, Ferrari terus menunjukkan komitmennya untuk memerangi krisis Covid-19 melalui dukungan nyata, seperti penggalangan dana, distribusi peralatan kesehatan, hingga produksi katup konversi pernapasan di pabrik Maranello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement