Advertisement

Giannis Antetokounmpo Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Milwaukee Bucks

Newswire
Rabu, 16 Desember 2020 - 19:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Giannis Antetokounmpo Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Milwaukee Bucks Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Giannis Antetokounmpo, pemain terbaik liga basket AS NBA 2020 asal Yunani, mengumumkan telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan timnya, Milwaukee Bucks.

"Ini rumah saya, ini kota saya," cuit Antetokounmpo dalam akun Twitter pribadinya, @Giannis_An34, pada Rabu (16/12/2020) sambil menyematkan dua fotonya berpose dengan jersey Bucks.

Advertisement

"Saya merasa diberkati bisa menjadi bagian Milwaukee Bucks untuk 5 tahun ke depan. Mari membuat tahun-tahun itu berarti," lanjut cuitan ujar Antetokounmpo.

Bucks belum mengumumkan secara resmi kesepakatan maupun nilai kontrak baru Antetokounmpo. Namun, laporan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski menyebutkan Antetokoumpo diikat dengan kontrak supermaksimal bernilai US$228 juta untuk 5 tahun.

Kontrak itu akan berlaku ketika musim baru NBA bergulir pada 22 Desember mendatang.

Antetokounmpo, yang juga memenangi gelar pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP) pada 2019, merupakan pebasket kelahiran Athena dan talentanya yang luar biasa membuatnya dapat julukan "The Greak Freak" alias "Si Ajaib dari Yunani".

Musim lalu dia membukukan rataan 29,5 poin per gim di fase reguler NBA 2019/20, tetapi langkah Bucks di fase play-off berakhir di babak semifinal Wilayah Timur ketika dijungkalkan oleh Miami Heat dalam lima gim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement