Advertisement

Marquez Resmi Absen di MotoGP Argentina

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 03:47 WIB
Jumali
Marquez Resmi Absen di MotoGP Argentina Marc Marquez - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pembalap Repsol Honda Marc Marquez resmi absen di MotoGP Argentina 2022, di Sirkuit Termas de Rio Hondo, 1-4 April 2022. Marquez absen karena masih harus menjalani perawatan.

"Pembalap tim Repsol Honda itu [Marquez] tidak akan mengikuti putaran berikutnya kejuaraan dunia MotoGP yang berlangsung akhir pekan ini di Argentina karena ia melanjutkan pemulihannya," tulis Repsol Honda dalam situs resmi mereka.

Advertisement

"Marc Marquez mengunjungi dokter mata, Dr. Sanchez Dalmau, di Klinik Rumah Sakit di Barcelona kemarin, Senin. Ia menjalani pemeriksaan kesehatan keduanya setelah kecelakaan dalam pemanasan MotoGP Indonesia seminggu yang lalu," lanjut Repsol Honda.

"Dalam pemeriksaan baru ini, Dr. Sanchez Dalmau menegaskan diplopia Marc Marquez menunjukkan peningkatan yang signifikan dan menegaskan kembali bahwa perkembangan penglihatannya sangat baik. Seperti yang terjadi pada episode terakhir diplopia, Marc Marquez akan terus melakukan perawatan konservatif dengan pemeriksaan rutin," ungkap Repsol Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement