Advertisement

Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat, Ini Rekaman Videonya

Novita Sari Simamora
Jum'at, 22 April 2022 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat, Ini Rekaman Videonya Petinju Mike Tyson - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Legenda tinju Mike Tyson jengkel dengan sikap seorang pria di belakangnya saat sedang di pesawat di bagian first class.

Pria yang duduk di belakang Mike Tyson berkali-kali menyebut namanya dan menimbulkan suara berisik berkali-kali. Petinju ini juga sempat melirik dan merespon dingin.

Advertisement

Namun, pria yang tidak dikenal itu berulang-ulang menunjuk Mike Tyson, hingga kesabaran petinju itu habis. Lantas, pemilik leher beton itu berdiri dan menghadap pria tersebut.

Mengutip dari dari TMZ, Jumat (22/4/2022), Mike Tyson memukul dan tinju pria tersebut berkali-kali hingga berdarah pada pipinya. Insiden tersebut direkam oleh penumpang lain di pesawat.

Departemen Kepolisian San Francisco mengatakan telah menahan 2 orang yang terlibat dalam insiden itu. Polisi menambahkan bahwa satu orang telah dirawat karena cedera. Namun cedera tersebut tidak mengancam jiwa.

Video tersebut telah sampai ke tangan polisi, untuk proses yang lebih lanjut. Adapun video pertengkaran tersebut telah diteruskan ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo.

Menurut sumber yang dekat dengan Mike mengklaim pria itu sangat mabuk dan terus menggunakan bahasa yang memprovokasi petinju di kursinya. Mike Tyson juga tampak kehilangan ketenangannya di pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement