Advertisement

Jack Miller Mulai Frustrasi Arungi MotoGP 2022

Jumali
Kamis, 09 Juni 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Jack Miller Mulai Frustrasi Arungi MotoGP 2022 Jack Miller / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller mulai frustrasi mengarungi MotoGP 2022. Hal ini menyusul penampilannya yang tidak impresif di beberapa seri MotoGP.

Saat ini Jack Miller berada di peringkat ke-14 dengan 65 poin, atau terpaut lebih dari 60 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartaro.

Advertisement

"Tidak ada gunanya berkata-kata manis, itu adalah hari yang cukup buruk untuk mengakhiri akhir pekan yang buruk,” ucap Miller dikutip Paddock GP, Kamis (9/6/2022).

“Finis ke-14 [di Sirkuit Catalunya]…, tahun lalu saya berada di podium di sini, dan tahun ini saya berjarak 30 detik dan mencari jawaban. Kami tahu motornya dan saya tidak lupa bagaimana mengendarainya,” lanjutnya.

“Kami benar-benar harus pergi , menganalisisnya dan memahami apa yang terjadi,” lanjutnya.

Ketidakpahaman semakin dirasakan oleh Jack Miller setelah trek di Montmelo ini menjadi tempat latihannya. Padahal, selama bertahun-tahun dia melintas di sirkuit tersebut, namun masih saja belum bisa menyesuaikan gaya berkendaranya.

“Masih cukup rendah di sini tapi saat panas Anda tergelincir ke mana-mana dan itu semakin buruk di sini setiap tahun. Aspalnya bahkan tidak setua itu – saya pikir itu berusia tiga tahun – jadi itu agak memalukan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement