HomeOlahraga

MOTOGP 2016 : Ada Marquez dan Pedrosa di Sentul Saat Valentine Day

Oleh:Redaksi Solopos
12 Februari 2016 - 09:35 WIB

MotoGP 2016 akan segera dihelat. Dua pembalap asal Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berada di Sentul pada saat Valentine Day untuk bertemu dengan fans Indonesia.

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, akan ada lagi pembalap MotoGP yang mampir ke Indonesia menjelang musim baru. Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang akhir pekan ini.

Kedua pembalap Spanyol dari tim Repsol Honda itu dijadwalkan menyapa dan menghibur penggemarnya pada hari Minggu (14/2/2016) mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa barat, mulai pagi hari.

Bagi Marquez ini merupakan kunjungannya yang ketiga di Indonesia setelah Oktober 2014 dan Februari 2015. Adapun Pedrosa, lawatan dia sebelumnya terjadi pada Juli 2010, Maret 2014 dan Februari tahun lalu, kala ia dan Marquez memperkenalkan RC213V edisi MotoGP musim 2015 di Bali.

Di akhir bulan lalu, Rossi (Yamaha) menyapa fans Indonesia dengan berbaju batik di Bali. Pekan lalu, Dovisiozo (Ducati) juga datang ke Jakarta dan menggelar acara meet & greet di kawasan Serpong, Tangerang.

Tag: Editor: Jumali

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Kontingen PON DIY Akan Bawa Misi Promosi Wisata Covid-19 Menggila, Tenis Australia Terbuka Dilanjutkan Tanpa Penonton KONI Papua Siap Gelar PON Tanpa Penonton 30.000 Penonton Bisa Tonton Australia Terbuka per Hari Muncul Opsi Baru Olimpiade Tokyo Digelar Tanpa Penonton
Berita Terbaru
MotoGP: Pol Akui Bawa Beban Berat 1 day ago
Petahana Djoko Pekik Maju di Pemilihan Ketum KONI DIY 2021-2025 2 days ago
Jelang Lawan Mike Tyson, Holyfield Berlatih Melawan Klitschko 3 days ago
Novak Djokovic Kampiun Australia Terbuka 9 Kali 4 days ago
Turnamen Pra Musim Jadi Ujicoba Kompetisi di Tengah Pandemi 6 days ago

Terpopuler

MotoGP Austria: Mimpi Buruk Rossi Bambang Hartono, Orang Terkaya di Indonesia Ini Puji Kecepatan Pencairan Bonus Asian Games MOTOGP 2016 : Ada Marquez dan Pedrosa di Sentul Saat Valentine Day Kalah dari Arab Saudi, Tim Bola Tangan Putra Gagal Sumbang Medali MOTOGP AUSTIN : Marquez Catat Sejarah Sebagai Pemenang Balapan MotoGP Termuda
Honor Cair, Kontingen PON DIY Gas Pol Latihan 6 days ago
Anggaran Belum Cair, Pelatnas Angkat Besi Rogoh Duit Pribadi 1 week ago
Kontingen PON DIY Akan Bawa Misi Promosi Wisata 1 week ago
Olimpiade Tokyo Tinggal Beberapa Bulan Lagi, Bos Penyelenggara Malah Mundur 1 week ago
Aksi Naomi Osaka & Serena Williams Masih Mulus di Australia Terbuka 1 week ago