HomeOlahraga

MOTOGP 2016 : Ada Marquez dan Pedrosa di Sentul Saat Valentine Day

Oleh:Redaksi Solopos
12 Februari 2016 - 09:35 WIB

MotoGP 2016 akan segera dihelat. Dua pembalap asal Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berada di Sentul pada saat Valentine Day untuk bertemu dengan fans Indonesia.

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, akan ada lagi pembalap MotoGP yang mampir ke Indonesia menjelang musim baru. Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang akhir pekan ini.

Kedua pembalap Spanyol dari tim Repsol Honda itu dijadwalkan menyapa dan menghibur penggemarnya pada hari Minggu (14/2/2016) mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa barat, mulai pagi hari.

Bagi Marquez ini merupakan kunjungannya yang ketiga di Indonesia setelah Oktober 2014 dan Februari 2015. Adapun Pedrosa, lawatan dia sebelumnya terjadi pada Juli 2010, Maret 2014 dan Februari tahun lalu, kala ia dan Marquez memperkenalkan RC213V edisi MotoGP musim 2015 di Bali.

Di akhir bulan lalu, Rossi (Yamaha) menyapa fans Indonesia dengan berbaju batik di Bali. Pekan lalu, Dovisiozo (Ducati) juga datang ke Jakarta dan menggelar acara meet & greet di kawasan Serpong, Tangerang.

Tag: Editor: Jumali

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Wow, Jersey Michael Jordan Terjual Rp19,5 miliar Orang Tertua di Dunia Tak Jadi Ikut Kirab Obor Olimpiade Tokyo 2020 Dua Atlet Kickboxing Magelang Raih Emas dan Perak di Seleknas Terhenti di 8 Besar Miami Terbuka, Tsitsipas Akui Stres PON Ditunda 2022? Ini Klarifikasi Menpora Zainudin Amali
Berita Terbaru
Tanding 3,5 Jam, Nadal Lolos ke Perempat Final Italia Open 15 hours ago
Djokovic Melaju ke Perempat Final Italian Open 2021 20 hours ago
Atlet Olimpiade Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Pfizer 1 day ago
Valentino Rossi Kirim Ucapan Selamat Idulfitri 1 day ago
Karatsev Hentikan Rekan Sendiri Medvedev di Tenis Italia Terbuka 1 day ago

Terpopuler

MotoGP Austria: Mimpi Buruk Rossi Bambang Hartono, Orang Terkaya di Indonesia Ini Puji Kecepatan Pencairan Bonus Asian Games MOTOGP 2016 : Ada Marquez dan Pedrosa di Sentul Saat Valentine Day Kalah dari Arab Saudi, Tim Bola Tangan Putra Gagal Sumbang Medali MOTOGP AUSTIN : Marquez Catat Sejarah Sebagai Pemenang Balapan MotoGP Termuda
Wow, Jersey Michael Jordan Terjual Rp19,5 miliar 5 days ago
Orang Tertua di Dunia Tak Jadi Ikut Kirab Obor Olimpiade Tokyo 2020 1 week ago
KONI DIY Targetkan 11 Emas di PON XX 1 week ago
Dunia MotoGP: Tim Valentino Rossi, VR46 Mendekat ke Ducati 1 week ago
Kota di Jepang Mulai Pesimistis Menyambut Olimpiade Tokyo 2 weeks ago