HomeOlahraga

Jelang Lawan Mike Tyson, Holyfield Berlatih Melawan Klitschko

Oleh:Newswire
22 Februari 2021 - 22:07 WIB

Evander Holyfield - Mens Health

Harianjogja.com, JAKARTA - Evander Holyfield mulai berlatih dengan sesama legenda tinju Wladimir Klitschko menjelang laga comeback ke ring tinju dunia. Laki-laki 58 tahun itu mengungkapkan dia sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan melawan pesaing lamanya Mike Tyson.

Holyfield memiliki dua kemenangan melawan Iron Mike. Salah satunya adalah kemenangan seusai Tyson didiskualifikasi saat menggigit telinga pada pertarungan tahun 1997. Kini, The Real Deal ingin melakukannya untuk ketiga kalinya melawan Tyson yang kini berusia 54 tahun itu.

Untuk menjaga dirinya dalam kondisi prima, Holyfield merekrut mantan juara kelas berat Klitschko, 44 tahun, sebagai rekan latihan. Petinju asal Amerika Serikat itu pun mengunggah foto-foto latihan tinju bersama melalui akun Instagram.

Sejak pensiun setelah kekalahan KO dari Anthony Joshua (AJ) pada 2017, Klitschko sering tergoda untuk kembali ke tinju. Petarung asal Ukraina itu mengakhiri karirnya dengan 64 kemenangan dan lima kekalahan, salah satunya adalah kekalahan dari Tyson Fury pada 2015. Kekalahan itu membuatnya kehilangan semua gelarnya. Ia juga gagal mendapatkannya kembali ketika melawan AJ.

Holyfield menikmati kesempatan untuk melawan Tyson lagi. Ia tergoda laga comeback Tyson pada bulan November saat melakoni pertandingan eksibisi dengan Roy Jones Jr. Kini Holyfield melakukannya dengan tujuan menyegel pertarungan trilogi dengan Tyson.

"Orang melakukan apa yang mereka pilih dan untuk alasan apa pun yang mereka miliki. Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi," kata dia dikutip dari The Sun, 22 Februari 2021.

"Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike Tyson, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang. Masalahnya adalah saya masih berlatih, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuknya. Saya baik-baik saja," kata Evander Holyfield.

Sumber: JIBI/Bisnis.com Tag: olahraga Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
PB Wushu Bakal Dongkrak Prestasi Atlet 1 year ago
800 Perenang Ikuti Krasi 2020 1 year ago
Begini Efek Olahraga untuk Demensia 1 year ago
Olahraga Sambil Mendengarkan Musik, Apakah Lebih Efektif? 1 year ago
Risiko Terkena 7 Kanker Ini Bisa Dicegah dengan Olahraga 1 year ago

Berita Pilihan

Dua Atlet Kickboxing Magelang Raih Emas dan Perak di Seleknas Terhenti di 8 Besar Miami Terbuka, Tsitsipas Akui Stres PON Ditunda 2022? Ini Klarifikasi Menpora Zainudin Amali Debut Vettel di Aston Martin Berujung Nestapa Simona Halep Torehkan kemenangan Ke-400 di Tenis WTA
Berita Terbaru
Malaysia Open Disaksikan Langsung Penonton di Bukit Jalil 2 days ago
Jepang Siapkan 300 Hotel untuk Isolasi Atlet Olimpiade yang Positif Covid 2 days ago
Dua Atlet Kickboxing Magelang Raih Emas dan Perak di Seleknas 4 days ago
Jadi Ketua PB ISSI, Kapolri Listyo Sigit Tidak Langgar Rangkap Jabatan 1 week ago
Joan Mir Soroti Strategi Tim di FP2 GP Doha 1 week ago

Terpopuler

MotoGP Austria: Mimpi Buruk Rossi Bambang Hartono, Orang Terkaya di Indonesia Ini Puji Kecepatan Pencairan Bonus Asian Games MOTOGP 2016 : Ada Marquez dan Pedrosa di Sentul Saat Valentine Day Kalah dari Arab Saudi, Tim Bola Tangan Putra Gagal Sumbang Medali MOTOGP AUSTIN : Marquez Catat Sejarah Sebagai Pemenang Balapan MotoGP Termuda
Melaju ke Final Miami Terbuka, Petenis Italia Sinner Bikin Sejarah 1 week ago
Terhenti di 8 Besar Miami Terbuka, Tsitsipas Akui Stres 1 week ago
PON Ditunda 2022? Ini Klarifikasi Menpora Zainudin Amali 1 week ago
Debut Vettel di Aston Martin Berujung Nestapa 2 weeks ago
Miami Open 2021, Zverev Tersingkir di Babak Ketiga 2 weeks ago