News

Razer Invitational Kembali ke Asia Tenggara dengan Formasi Baru dan Kumpulan Hadiah yang Lebih Besar

Penulis: Media Digital
Tanggal: 27 Januari 2022 - 15:37 WIB
Razer Invitational

JAKARTA - Berlangsung dari 14 -27 Februari, turnamen esports online terbesar se Asia Tenggara hadir kembali dan seluruh gamer dari semua kalangan dapat bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar $30.000.

Razer, brand lifestyle untuk para gamer mengumumkan dan mengundang para atlet e-sports di seluruh Asia Tenggara dengan Razer Invitational, yaitu turnamen esports online eksklusif di Asia Tenggara yang akan memberikan kualitas lebih baik dari sebelumnya. Turnamen tahun ini akan diadakan dalam dua format secara National Showdown yang akan menampilkan tim nasional dan ditunjuk oleh federasi esports masing-masing, dan Kategori Terbuka  untuk gamer yang ingin menguji keberanian mereka di panggung internasional tetapi tidak berafiliasi dengan federasi. Selain itu, Razer mengundang para ahli, atlet, dan pemimpin di industrinya untuk berpartisipasi dalam Sesi Masterclass yang diselenggarakan bagi masyarakat untuk mempelajari lebih lanjut mengenai game, kesehatan, dan industri esports.

Razer Invitational – SEA akan terbuka untuk seluruh komunitas game Asia Tenggara dari semua kalangan dengan judul 31st Southeast Asian Games Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile. Turnamen akan dimulai pada 14 Februari sampai 27 Februari 2022 dengan total hadiah sebesar USD $30.000.

"Razer Invitational adalah bentuk komitmen kami untuk menawarkan dukungan penuh bagi industri gaming di Asia Tenggara serta mempersiapkan para pemain untuk SEA Games," ucap Flo Gutierrez selaku Direktur Global Esports Razer. "Tetap konsisten pada misi itu, tahun ini kami menawarkan lebih banyak gamer yang berpotensi untuk memperkenalkan diri mereka sendiri di kancah internasional, sementara juga memberi mereka dukungan yang dibutuhkan melalui penambahan sesi kelas master untuk mengasah keterampilan mereka dan terlibat dalam memberikan wawasan dalam bermain yang lebih sehat baik fisik maupun mental sebagai bagian dari inisiatif Champions Start from Within." 

Razer Invitational: Mendefinisikan Ulang Turnamen Esports 

Razer Invitational - SEA yang pertama mengumpulkan lebih dari 10,5 juta penonton pada live streaming dan 67 juta pada social impressions. Tahun ini para penonton dapat berekspektasi kualitas  lebih karena Razer Invitational akan didukung lagi oleh Tier One Entertainment, yaitu salah satu agen bakat game dan esports terkemuka di Asia Tenggara.

Dengan tujuan untuk memastikan bahwa kompetisi tetap dapat diakses oleh semua orang di Asia Tenggara, dan untuk mendukung atlet dari tingkat skill yang berbeda, Razer Invitational – SEA yang akan datang akan diadakan di dua formasi utama – National Showdown dan Open Category.

Disetujui oleh Southeast Asian Esports Federation (SEAEF) yang baru dibentuk, National Showdown akan menampilkan tim nasional yang ditunjuk untuk berjuang di 31 pertandingan mendatang di Asia Tenggara yang dijadwalkan diadakan di Vietnam pada Mei tahun ini.

"Kami merasa terhormat bahwa visi dan arah Razer untuk pengembangan Esports di Asia Tenggara sangat selaras dengan SEAEF’s, dan bahwa Razer mengakui pertumbuhan dan peluang esports di kawasan ini," kata Samart Benjamin Assarasakorn, Penjabat Sekretaris Jenderal SEAEF. "SEAEF dengan bangga dapat memberikan dukungan kepada Razer Invitational – SEA  2022 dan akan mengirimkan atlet esports terbaik dengan dukungan dari masing-masing anggota negara pendiri SEAEF untuk berpartisipasi dalam acara ini."

Daftar sekarang

Pendaftaran untuk Razer Invitational – SEA dibuka pada Rabu, 26 Januari, dengan penyisihan untuk turnamen terbuka dimulai pada 14 Februari untuk Mobile Legends: Bang Bang yang mengarah ke semifinal dan grandfinal pada 19 Februari. Sementara itu, babak penyisihan PUBG mobile akan dimulai pada 21 Februari, dan grand final pada 26 Februari.

Untuk mendaftar ke Razer Invitational - SEA, silakan kunjungi halaman Facebook Tim Razer.  Bersama dengan Tier One Entertainment, Razer akan menyiarkan  turnamen, yang dapat dilihat pada halaman Facebook Tim Razer.

Razer secara historis memperjuangkan esports di wilayah Asia Tenggara sekaligus merupakan Mitra Esports Resmi di SEA Games ke-30 pada tahun 2019. Merek ini telah mempertahankan hubungan yang kuat dengan federasi esports di kawasan Asia Tenggara dan bekerja sama untuk memastikan SEA Games ke-31 berlangsung tahun ini.

Razer Invitational perdana diadakan di Asia Tenggara pada tahun 2020 di tengah krisis COVID-19. Sejak itu turnamen ini telah  berkembang secara global  ke  Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Timur Tengah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.razer.com/razer-invitational/sea.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Razer's Champion Starts from Within wellness initiative, silakan kunjungi https://www.razer.com/esports/wellness

 

Berita Terkait

Ini Daftar Kode Cheat GTA San Andreas untuk Xbox 360?
Game MotoGP 2022 Dirilis, Saatnya Bernostalgia
SMP di Sragen Izinkan Siswa Mabar Mobile Legends, Beri Hadiah Pula
Dari Obesitas sampai Buta, Ini Efek Buruk Main Game

Berita Lainnya

  1. Disdikbud-TACB Sukoharjo Kaji 5 Objek Diduga Cagar Budaya, Ini Listnya
  2. Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (21/5/2022): Filmnya Keren-keren Hlo
  3. Lirik Lagu Lara – Difki Khalif feat Ariel Noah
  4. Dekorasi Pernikahan Adik Jokowi-Ketua MK di Solo Berkonsep Jawa Klasik

Berita Terbaru Lainnya

Selamat! Tim Bola Voli Pantai Indonesia Rebut Medali Emas dan Perak Sea Games 2021
Final Mobile Legends Sea Games 2021: Indonesia Tantang Juara Bertahan Thailand
Sadar Diri, Pembalap Ini Enggan Banyak Menuntut ke Yamaha
Sirkuit Formula E Segera Rampung, Begini Penampakannya!
Petinju Ini Meninggal Dunia di Ring

Petinju Ini Meninggal Dunia di Ring

Olahraga | 2 days ago
BULU TANGKIS SEA GAMES 2021: Gagal di Beregu, Saatnya Bangkit di Perorangan
Kalah dari Thailand, Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Harus Puas dengan Perak SEA Games 2021
ATLETIK SEA GAMES 2021: Gagal di Estafet, Zohri Bidik Emas di Nomor 100 Meter
Bagnaia Menyesal Gagal Finis di MotoGP Prancis
Alasan Marquez Gagal Naik Podium di MotoGP Prancis 2022