Advertisement

Hino Cemaco Juara Kompetisi Futsal Otomotif

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 28 Februari 2019 - 09:15 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hino Cemaco Juara Kompetisi Futsal Otomotif Tim futsal Hino Cemaco berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi futsal bertajuk Kompetisi Dealer Otomotif se-Kabupaten Cilacap, Selasa (26/2) malam./ Ist - Dok Panitia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tim futsal Hino Cemaco berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi futsal bertajuk Kompetisi Dealer Otomotif se-Kabupaten Cilacap. Hino Cemaco mengamankan kemenangannya setelah menekuk tim futsal Daihatsu dengan skor 5-3, Selasa (26/2) malam. 

Ketua Panitia Penyelenggara Futsal Agus Supra mengatakan pertandingan berjalan cukup alot karena kedua tim saling berbagi serangan. Pertandingan ini makin seru karena masing-masing suporter memberi dukungan dengan yel-yel dan bernyanyi dengan iringan drum bass yang dibawa. 

Advertisement

"Seluruh rangkaian kegiatan futsal dari awal sampai akhir telah berjalan dengan baik. Hal ini menunjukkan kebersamaan antardealer, lembaga pembiayaan, dan asuransi telah terjaga," ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (27/2).

Ke depan, akan diadakan lagi kompetisi ini. Event ini menjadi agenda tahunan dengan kualitas dan kuantitas yang lebih baik lagi. Beberapa branch manager dari dealer dan lembaga pembiayaan juga hadir dalam penutupan kompetisi futsal ini.

"Mereka menyambut baik rencana ke depan untuk tetap diadakan lagi agar kebersamaan dan silaturahmi antarinstansi terkait dan mewujudkan Cilacap sebagai kota otomotif yang bercahaya dan bersahaja. Ini bukan soal menang dan kalah dalam kompetisi, tetapi lebih menekankan pada jiwa sportivitas yang selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement