Advertisement

Mistubishi Motor Special Exhibition di Jogja City Mall

Kusnul Isti Qomah
Senin, 04 Maret 2019 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mistubishi Motor Special Exhibition di Jogja City Mall Head of Sales & Marketing Region II Departmet MMKSI Amiruddin (dua kanan) dan Head of Promotion Department MMKSI (tiga kiri) berfoto bersama dalam Special Exhibition di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (1/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar special exhibition di Jogja City Mall, Sleman, 28 Februari-3 Maret 2019. Dalam pameran ini MMKSI menawarkan promo khusus.

Head of Sales & Marketing Region II Department MMKSI Amiruddin mengatakan pada awal bulan ini MMKSI ingin memenuhi kebutuhan pelanggan Mistubishi yang memanfaatkan momen pembelian di awal bulan. Para pembeli biasanya mengharapkan adanya program pembiayaan atau harga dan hadiah menarik. "Kami menargetkan ada 75 penjualan selama pameran ini. Antusiasme konsumen cukup bagus karena selama 1,5 hari sudah ada 30 pesanan," ujar dia dalam jumpa pers di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (1/3). 

Advertisement

Pada special exhibition kali ini MMKSI bekerja sama dengan tiga rekanan lembaga pembiayaan yakni DIPO Star Finance, BCA Finance, dan Mandiri Utama Finance. Ketiganya siap memberikan penawaran paket serta hadiah yang menarik dan hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Program menarik itu yakni untuk Pajero Sport ditawarkan DP mulai 15% atau bunga murah mulai 0%, gratis e-money/ Flazz, diskon biaya administrasi leasing. Kemudian program penjualan dari MMKSI gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ empat tahun, gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pembelian Xpander, pembeli bisa mendapatkan DP mulai 5% atau bunga murah mulai 0%, aksesoris program termasuk di dalam paket leasing, gratis e-money/ Flazz, diskon biaya administrasi leasing, gratis personal polis insurance. Ditambah program penjualan dari MMKSI berupa hadiang Samsung Tab kecuali varian Exceed MT dan GLS MT, bonus cash back Rp7,5 juta untuk program trade in khusus varian Exceed MT dan GLS MT. Ada pula biaya jasa hingga 50.000 km/ empat tahun, dan gratis kaca film Konica Minolta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pameran ini menampilkan sembilan unit produk unggulan Mitsubishi Motors. Hal ini memudahkan pembeli untuk menentukan pilihan terhadap varian produk dan warna yang tersedia. Ada pula unit test drive Xpander dan Pajero Sport bagi para pengunjung pameran yang ingin merasakan secara langsung performa dari kendaraan tersebut.

Pameran ini merupakan apresiasi Mitsubishi Motors kepada konsumen di DIY yang percaya dan menerima produk Mitsubishi Motors dengan baik. Hal itu memacu Mitsubishi Xpander menjadi pemimpin pasar di segmen small MPV. Adapun pangsa pasarnya sebesar 29% secara nasional (Januari-Desember 2018).

Kondisi serupa terjadi di DIY di mana Xpander mendapat sambutan baik dengan pangsa pasar 20%. Selain Xpander, produk Pajero Sport juga diterima baik di DIY dengan pangsa pasar mencapai 57% per Desember 2018.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jl Magelang Samuel W Suswanto mengungkapkan pihak dealer menyambut baik event-event yang bermanfaat untuk mendongkrak penjualan. Selain itu, melalui pameran produk Mitsubishi menjadi semakin dekat dengan konsumen.

"Kami ingin dekatkan Mitsubishi  kepada konsumen. Kami juga ingin memaksimalkan benefit sari sisi unit hingga pembiayaan sehingga konsumen semakin dimudahkan," kata dia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Dilepas Heerenveen, Nathan Akhirnya Bisa Main Lawan Korea

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement