Advertisement

Wuling Motors Launching Dua Mobil Baru

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 13 Mei 2019 - 04:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Wuling Motors Launching Dua Mobil Baru General Manager Automobil Jaya Mandiri (AJM) Jateng-DIY, Budi Kurniawan (kanan) saat merilis dua mobil barunya Cortez 1.5 CVT Turbo dan Confero S ACT (Auto Clutch) di Hartono Mall, Jumat (10/5)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Wuling Motors merilis dua mobil barunya Cortez 1.5 CVT Turbo dan Confero S ACT (Auto Clutch) di Hartono Mall, Jumat (10/5).

General Manager Automobil Jaya Mandiri (AJM) Jateng-DIY, Budi Kurniawan, Budi Kurniawan mengatakan dua varian baru ini merupakan pelengkap dan menyempurnakan produk-produk sebelumnya yang sudah ada.

Advertisement

“Cortez ini menyempurnakan yang sebelumnya dimana sekarang menggunakan mesin 1.500 cc turbo. Confero ini melengkapi produk yang lama juga. Mobil ini menggunkan tranmisi e-Clutch tanpa pedal kopling,” ucap Budi.

Ia optimistis dua varian baru ini akan banyak diminati. “Untuk pasaran Convero memang menjadi back bone saat ini. Sementara Cortez segmen lebih ke medium dan ke atas,” ucapnya.

Branch Manager Wuling Area Yogyakarta, Budi Darmawan mengatakan harga yang dibanderol Wuling Cortez Turbo 1.5 CT 6 MT seharga Rp241 juta, kemudian untuk Wuling Cortez Turbo 1.5 CT Lux Plus CVT Rp258 juta, lalu Wuling Cortez Turbo 1.5 LT Lux Plus CVT Rp291 juta, Wuling Confero S ACT 1.6 L AC Lux Rp197,8 juta dan Wuling Confero S ACT 1.5 L AC Lux Plus seharga Rp199,8 juta.

Ia mengatakan tagline e-Clutch dari Confero yang akan digencarkan bagaimana mobil di kelas MPV, tranmisi manual biasa tapi perpindahan tanpa kopling tidak perlu lepas gas, akan pindah seperti biasa tidak ada masalah. “Untuk yang Cortez ya jadi turbo itu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement