Advertisement

BMW X7 Ludes Terjual, Apa Saja Keistimewaannya?

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 16 Juli 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
BMW X7 Ludes Terjual, Apa Saja Keistimewaannya? BMW X7 / Aprianus Doni Tolok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Sport utility vehicle (SUV) premium, BM X7 resmi masuk ke pasar otomotif Indonesia. Kendaraan line-up terbaru BMW ini dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan model berjulukan The President ini merupakan lanjutan dari model BMW di segmen kendaraan premium. "Pada peluncuran The X7 hari ini, kami juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengkomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan yang menyatukan emosi, estetika inspirasional, dan kenyamanan berkendara," ujarnya dalam acara peluncuran The President-BMW X7 xDrive40i Pure Exellence.

Advertisement

SUV berkapasitas 6 penumpang ini dibekali dengan mesin 3.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 340 hp pada 5.500-6.500 rpm dan torsi puncak mencapai 450 Nm. Untuk harga, The President dibanderol Rp2,399 miliar (off the road). Namun, mobil yang diimpor utuh dari Amerika ini hanya berjumlah 20 unit untuk tahun ini dan sudah ludes terjual.

Kendati demikian, Jodie O'Tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia memastikan bahwa untuk kuota tahun depan akan ada peningkatan jumlah. "Tahun ini 20 unit. Kalau tahun depan biasanya bisa lebih banyak," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement