Advertisement

Daihatsu Urban Fest Digelar di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 14 Agustus 2019 - 18:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Daihatsu Urban Fest Digelar di Jogja Konferensi pers Daihatsu Dress Up Challange 2018. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Daihatsu akan menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Urban Fest, di Jogja City Mall (JCM), Jumat (30/8) – Minggu (1/9) mendatang. 

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian dari Daihatsu yang pertama kalinya diadakan untuk memberikan arena bagi kawula muda dalam mengekspresikan jiwanya. “Acara ini siap menemani weekend generasi milenial di berbagai kota besar di Indonesia, dan digelar secara serial dengan destinasi pertama di Jogja. Sebagai kota pertama Jogja menjadi istimewa, karena ada tiga rangkaian acara berbeda, yaitu Sedulur Daihatsu, Daihatsu Astec Open dan acara ini,” kata Rudy, Senin (12/8).

Advertisement

Selain ingin menghibur kawula muda, Daihatsu juga siap menantang dengan berbagai kompetisi. Salah satunya, E-sport Championship melalui Arena Of Valor (AOV) yang sedang digandrungi kawula muda saat ini.

Pada kompetisi ini, pemain yang menang di kota masing-masing akan ditantang sampai babak final di Jakarta pada Desember dan memperebutkan hadiah menarik satu unit Daihatsu Ayla. Berbagai promo juga akan dihadirkan.

Selain itu juga ada hiburan arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun seperti photo installation bertemakan Daihatsu setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, pengunjung berpeluang mendapat hadiah jika ikut berfoto.

Setelah Jogja, Daihatsu Urban Fest juga akan hadir di Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. “Melalui acara ini, kami ingin memberikan arena atau sarana kepada kawula muda untuk bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya. Semoga dengan acara ini Daihatsu dapat semakin dekat dengan sahabat, khususnya milenial, dan semakin dicintai masyarakat,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement