Advertisement

Ada Warna dan Grafis Baru, Yamaha All New Vixion Tampil Lebih Segar

Fatkhul Maskur
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Ada Warna dan Grafis Baru, Yamaha All New Vixion Tampil Lebih Segar All New Vixion - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang baru pada sepeda motor naked sport All New Vixion dan All New Vixion R. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna dan grafis baru.

Vixion memiliki lima kelir baru dengan stripping anyar guna menonjolkan kesan sportif, antara lain Matte Black, Metallic Blue, dan Metallic Red untuk All New Vixion biasa, sedangkan model All New Vixion R punya warna Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping huruf “R” pada kanan dan kiri tangki.

Advertisement

"Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R," kata Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi, dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019).

Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, casting wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna sejenis.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping itu diklaim dapat mempertegas karakter sport yang dimiliki Vixion.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sportif pada motor. Penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

All New Vixion dipasarkan Rp26.950.000, All New Vixion R Rp30,555,000, dan All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan Rp27,650,000, semuanya berstatus on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement