Advertisement

Yamaha Sukses Menyapa Masyarakat Indonesia lewat BYMS 2019

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 12 September 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Yamaha Sukses Menyapa Masyarakat Indonesia  lewat BYMS 2019 Model memeragakan busana dalam fashion show Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan belum lama ini./ Ist. - Yamaha

Advertisement

 Harianjogja.com, JOGJA—Rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019, yang mengusung konsep Pesta Rakyat genap 10 kota telah diramaikan, dengan lebih dari 150.000 pengunjung.

Pada acara tersebut dimeriahkan beragam rangkaian aktivitas menarik dan juga menghadirkan bintang tamu nasional seperti Nella Kharisma, Anji, Andmesh, Janita Janet, dan artis favorit Ibukota lainnya.

Advertisement

“BYMS menjadi salah satu sarana bagi Yamaha untuk semakin mendekatkan diri kepada seluruh pengguna sepeda roda dua dan secara konsisten mengenalkan masyarakat Indonesia terhadap teknologi Blue Core Yamaha melalui pembuktian keiritannya. Terima kasih Yamaha ucapkan bagi antusiasme para pengunjung yang sangat besar dan turut mewarnai rangkaian acara BYMS 2019,” ucap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, Rabu (11/9).

Kemeriahan dan keseruan BYMS 2019 secara konsisten terasa di setiap kota Indonesia, dimulai dari BYMS Klaten pada April hingga BYMS Makassar pekan lalu. BYMS Makassar menghadirkan berbagai keseruan acara yang dapat dinikmati bersama keluarga, mulai dari servis gratis, harga spesial untuk produk dan suku cadang Yamaha, pesta es krim, pesta kuliner, fashion show, arena bermain anak, dan beragam aktifitas yang memberikan banyak hadiah.

Selain menyuguhkan penampilan spesial dari Andmesh pada puncak acara BYMS Makassar ditutup oleh kehadiran touring 500 bikers dari komunitas Yamaha Sulawesi Selatan. Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha menutup BYMS dengan program charity, yaitu donasi buku untuk 80 SMK di Sulawesi Selatan serta sunatan massal untuk lebih dari 200 anak.

BYMS 2019 merupakan salah satu rangkaian acara terbesar tahunan Yamaha yang selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Beragam aktifitas dan fasilitas menarik didalamnya meninggalkan kesan yang sulit untuk dilupakan dan kerap dinantikan. “Semangat Yamaha untuk semakin di depan tidak berhenti sampai disini, tunggu dan nantikan kembali keseruan BYMS dengan acara dan fasilitas yang tidak kalah menarik selanjutnya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ini Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Asia U-23

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement