Advertisement

5 Pemenang Diajak Nonton MotoGP Sepang 2019

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 08 Oktober 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
5 Pemenang Diajak Nonton MotoGP Sepang 2019 Proses pengundian program di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta, Sabtu (5/10)./ Ist - Astra Motor Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberangkatkan lima konsumen setia AHASS untuk menyaksikan secara langsung perhelatan MotoGP 2019 di Sepang International Circuit, Malaysia.

Kelima konsumen tersebut merupakan pemenang program undian Servis di AHASS Gratis Nonton MotoGP di Sepang. Proses pengundian program ini dilaksanakan di kantor main dealer Astra Motor Yogyakarta (5/10) dengan disaksikan oleh perwakilan dari manajemen Astra Motor Yogyakarta, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, notaris, dan perwakilan konsumen.

Advertisement

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno mengungkapkan program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen Honda yang setia melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya di jaringan resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh DIY, Kedu, dan Banyumas. “Program undian ini kami laksanakan pada periode 1 Februari-30 September 2019 spesial untuk konsumen yang melakukan servis di jaringan AHASS. Dengan rutin melakukan servis pemeliharaan di AHASS, kami harapkan sepeda motor Honda milik konsumen selalu dalam kondisi prima menemani beragam aktivitas,” ujar dia dalam rilisnya, Senin (7/10).

Dalam kesempatan ini dilakukan pengundian terhadap 275.538 nomor undian. Kelima konsumen setia AHASS yang berhak untuk nonton MotoGP 2019 di Sepang International Circuit, Malaysia adalah Hanifah Putri Indrasmara, Kukuh Winartono, Aulia Era Refiana, Akhyani, dan Utien Priyanti Kelima pemenang tersebut akan berangkat ke Malaysia pada 1 November 2019 dan kembali ke Indonesia pada 4 November 2019.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang program undian ini. Selamat menikmati pengalaman langsung menyaksikan pergelaran balap sepeda motor paling bergengsi di dunia. Kami tunggu kunjungan kembalinya di AHASS-AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,” kata Hery. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement