Advertisement

AHM Segarkan Tampilan Honda CBR150R

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 07 Januari 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
AHM Segarkan Tampilan Honda CBR150R Karyawan AHM sedang melakukan proses produksi Honda CBR150R dengan tampilan terbaru di Plant Karawang, Jawa Barat./ Ist. - Astra Honda Motor

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mengawali 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CBR150R dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru untuk menjawab keinginan pecinta motor sport di Tanah Air.

New Honda CBR150R yang memiliki DNA Total Control hadir dengan warna baru yakni Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini. Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian matte black dengan konsep street sport dan varian victory black red yang diusung dengan konsep racing look.

Advertisement

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi AHM dalam melakukan pengembangan sebuah produk. “Bagi para pencinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA Total Control yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Thomas, melalui siaran pers, Senin (6/1).

Dengan kenyaman dan handling dalam bermanuver, New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktivitas harian baik perkotaan maupun di lintasan. Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporty yang diusung. Anti-lock breaking system khusus untuk tipe ABS, semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur emergency stop signal (ESS). Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat mengerem mendadak.

New Honda CBR150R yang memiliki empat varian warna untuk setiap tipe. Warna matte black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp34,934 juta untuk tipe STD. Victory black red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp34,934 juta untuk tipe STD dan Rp38,934 juta untuk tipe ABS. Sementara itu, varian dominator matte black sebagai warna baru pada model ini serta Honda racing red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp35,633 juta untuk tipe STD dan Rp39,633 juta untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp39,834 juta untuk tipe ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement